Sukses

4 Alasan Wanita Cerdas dan Cantik Justru Lebih Memilih Single

Berikut ini beberapa alasan mengapa wanita cerdas dan cantik lebih memilih untuk single.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi wanita yang cerdas dan cantik tentu membuatnya digilai banyak pria. Namun kenyataannya tak sedikit wanita cerdas dan menarik justru lebih memilih untuk sendiri bahkan dalam waktu yang lama.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa semakin banyak wanita cantik dan pintar yang memilih untuk tidak menjalin hubungan. Rupanya bukan tanpa alasan, ada beberapa hal yang membuat mereka memilih untuk single. Dikutip dari Brightside, berikut ulasannya.

Mereka Wanita Modern yang Mandiri

Tak sedikit wanita di jaman modern ini yang lebih memilih untuk hidup mandiri. Ya, kini semakin banyak wanita mendapatkan pekerjaan yang setara atau lebih baik daripada pria dan menjadi mandiri. Mereka dikatakan tidak perlu lagi meminta bantuan laki-laki untuk pekerjaan fisik karena mereka cukup membayar jasa seseorang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mereka Lebih Menghargai Kebebasan dan Waktu Luang

Daripada harus memasak di rumah untuk suami dan anak setelah bekerja di kantor, mereka dikatakan lebih memilih menghabiskan waktu sendiri. Bagi mereka akan lebih menarik untuk pergi ke spa, salon kecantikan, berbelanja atau mengikuti kelas pengembangan diri, daripada merawat anak-anak atau membersihkan rumah.

3 dari 4 halaman

3. Mereka Lebih Stabil secara Emosional

Wanita mandiri dikatakan lebih kuat dan lebih stabil secara emosional. Mereka tidak takut untuk tetap melajang lantaran memiliki kekuatan intelektual.

4 dari 4 halaman

4. Mereka Memiliki Standar yang Tinggi

Wanita modern dan mandiri memiliki standar tinggi untuk kriteria pria mereka. Mereka tentu menginginkan pria yang mengimbangi kemandirian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.