Sukses

Viral Aksi Pria Coba Wahana Perosotan Raksasa, Endingnya Malah Apes

Seseorang pengunjung yang tengah mencoba salah satu perosotan mengalami peristiwa tak terduga yang mengundang tawa.

Liputan6.com, Semarang - Taman hiburan menjadi salah satu tempat yang banyak dituju individu ketika akhir pekan tiba. Banyak taman rekreasi berlomba-lomba untuk menyediakan wahana yang unik dan tentunya menarik perhatian para pengunjung, khususnya wisatawan dari berbagai negara.

Namun, pernakah Anda mengalami hal tak terduga bahkan memalukan ketika tengah mencoba sebuah wahana di taman hiburan? 

Sebuah video baru-baru ini mampu menarik perhatian para pengguna TikTok. Bagaimana tidak, video yang diunggah akun @sagarany itu menunjukkan beberapa pengunjung terlihat tengah mencoba wahana persotoan raksasa atau dikenal dengan perosotan pelangi.

Namun nahas, seseorang pengunjung yang tengah mencoba salah satu perosotan mengalami peristiwa tak terduga yang mengundang tawa.

"Si oren kembali menelan korban #fyp #fypシ #dusunsemilirbawen #dusunsemilir #plosotanpelangi #exploresemarang," keterangan dalam unggahan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menahan malu

 

Aksinya bermula ketika dua pria dalam video sedang meluncur bersamaan dari ketinggian, menggunakan seluncuran pelangi. Seorang pria tampak mendarat dengan sempurna, namun rekannya yang menggunakan perosotan oren meluncur dengan kecepatan yang lebih kencang di antara yang lainnya.

Sontak saja, dengan kecepatan tinggi pria itu menabrak pembatas perosotan tersebut. Beberapa pengunjung yang menyaksikan aksi pria itu pun tak mampu menahan tawa.

@sagarany

si oren kembali menelan korban ##fyp ##fypã‚· ##dusunsemilirbawen ##dusunsemilir ##plosotanpelangi ##exploresemarang ##fypppppppppppppp

♬ original sound - sagara

3 dari 4 halaman

Peristiwa serupa

Peristiwa serupa sebelumnya pernah terjadi. Perosotan berwarna oren tersebut memang dikenal melaju dengan kecepatan kilat, alhasil penggunanya akan menabrak pembatas dari perostan tersebut.

Lokasi taman bermain itu di Taman Rekreasi Dusun Semilir di Bawen, Semarang. Dusun Semilir memang memiliki ikon dengan wahana yang terlihat "Instagramable."

@sukasukagua96

Kenapa harus gua yg dapet perosotan paling licin ampe kebablasan nubruk ban🤣😂 ##fypdong##NewNormalNewYou##dusunsemilirbawen##apasalahdandosaku

♬ GK NIAT - fachryss
4 dari 4 halaman

Respons warganet

Video tersebut pun langsung menjadi perbincangan viral, bahkan telah ditonton sebanyak 2,8 juta pengguna Tiktok. Selain itu, unggahan itu juga dibanjiri komentar lucu dari warganet yang ikut terhibur dengan aksi kocak dari pria itu.

 "Kenapa harus ditonton sama umi-umi dan abi-abi," tutur akun @scrollfypdoang.

 "Sakitnya gak seberapa, malunya gak kira-kira, tulis akun @rvinalia.

 "Bener banget, gua kemarin mau maen kaya gitu tapi kalo udah kayak gitu malunya gak kira-kira, balas akun @anggi2481.

 "Perosotan yang oren meresahkan ya bund," kata akun @yuyungx.

 "Yang oren emang meresahkan, pas sodara gua naik masa ada airnya berasa di waterbomb," kata akun @azrieldiva.

 "Sebenernya sakitnya kaga seberapa, tapi malunya woi," tulis akun @kacangmahall.

Penulis:

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.