Sukses

Top 3: Potret Masa Kecil Kamala Harris, Wakil Presiden Wanita Pertama AS

Artikel tentang potret masa kecil Kamala Harris menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kamala Harris akhir-akhir ini menjadi perbicangan publik. Bagaimana tidak, dirinya berhasil   menjadi Wakil Presiden Terpilih Amerika Serikat usai dinyatakan sebagai pemenang Pilpres AS bersama presiden terpilih, Joe Biden.

Kamala Harris menginspirasi banyak orang lantaran dirinya menjadi Wapres AS perempuan pertama, sekaligus orang Amerika keturunan India dan Afrika pertama yang menduduki posisi ini. Potret masa kecilnya pun tak luput jadi perbincangan warganet.

Artikel tentang potret masa kecil Kamala Harris menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ilmuwan yang temukan planet tak biasa yang memiliki laut terbuat dari lava.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang dikatakan senang menjauhi konflik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Masa Kecil Kamala Harris, Wakil Presiden Wanita Pertama AS yang Menorehkan Sejarah

Kamala Harris menjadi Wakil Presiden Terpilih Amerika Serikat usai dinyatakan sebagai pemenang Pilpres AS bersama presiden terpilih, Joe Biden. Wanita ini menjadi Wapres AS perempuan pertama, sekaligus orang Amerika keturunan India dan Afrika pertama yang menduduki posisi ini.

Kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris dirayakan oleh berbagai pihak, khususnya warga AS yang berdarah Afrika dan Asia. Terlebih bagi para wanita yang selama ini representasinya sangat sedikit di dunia politik AS.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seperti Neraka, Ilmuwan Temukan Planet yang Lautnya Terbuat dari Lava

Para ilmuwan baru-baru ini menemukan planet yang sangat panas yang terletak beebrapa ratus tahun cahaya dari Bumi. Lautan di planet baru ini terbuat dari lava cair, anginnya mencapai kecepatan super sonik, dan hujannya terbuat dari bebatuan.

Para ilmuwan menyebut planet aneh ini sebagai salah satu yang paling ekstrem yang pernah ditemukan. Penemuan tersebut diterbitkan di the Monthly Notices of the Royal Astronomical Society, Volume 499, Issue 4, oleh para ilmuwan dari McGill University, York University, dan the Indian Institute of Science Education.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Cinta Damai, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Menjauhi Konflik

Beberapa zodiak berkepala dingin dan ulet. Anda selalu dapat mengandalkan mereka untuk merangkul konflik. Tapi kemudian ada beberapa, yang tidak pernah suka mengalami konflik dalam hubungan mereka. Ini karena mereka lebih suka tidak membuang-buang energi untuk sesuatu yang menyakitkan dan menguras tenaga sebagai argumen.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.