Sukses

Maybank Lamudi Online Property Fair, Ramai Dikunjungi Kalangan Milenial

Acara ini ramai dikunjungi oleh kalangan milenial

Liputan6.com, Jakarta Pameran properti virtual bertajuk Maybank Lamudi Online Property Fair telah dibuka. Pameran yang berlangsung mulai tanggal 16 Oktober hingga 29 November 2020 tersebut menawarkan beragam pilihan properti menarik untuk calon pembeli.

Uniknya, pameran ini ternyata banyak dikunjungi oleh para milenial. Berdasarkan data Lamudi.co.id, pengunjung dengan kelompok umur 25-34 tahun cukup mendominasi dengan persentase mencapai 27,99%.

Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id mengatakan, "Maraknya pengunjung milenial yang datang ke pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair menunjukkan bahwa saat ini kelompok milenial sudah mulai tertarik untuk membeli hunian, bukan lagi gadget ataupun kendaraan baru."

Mart juga mengatakan bahwa kehadiran pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair bisa menjadi solusi menarik bagi para milenial untuk mendapatkan hunian dengan aman, mudah dan praktis. Mereka tinggal duduk di depan laptop ataupun ponsel kemudian hunian idaman pun bisa langsung didapatkan.

“Tidak hanya itu, dalam pameran ini, para milenial juga bisa menemukan banyak hunian dengan harga bersahabat dan promo yang menarik,” kata Mart.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak proyek properti terbaik

Dalam acara ini ada banyak pengembang properti besar yang ikut berpartisipasi. Mereka menawarkan beragam proyek properti terbaik, seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, MAQNA Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates, dan masih banyak lainnya.

Pameran ini bisa diakses melalui website Lamudi.co.id, dari sana nantinya calon pembeli bisa memilih hunian sesuai keinginan mereka. Calon pembeli juga dapat melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera 360.

Tidak hanya itu, di pameran Maybank Lamudi Property Online Fair tersebut juga diadakan promo menarik yang diberi nama flash deals. Melalui program ini, setiap pembeli bisa mendapatkan promo khusus dari pengembang. Seperti gratis biaya BPHTB, AJB, subsidi DP hingga Rp 350 juta, hadiah langsung home appliances (TV, AC, water heater) dan lain sebagainya.

 

3 dari 3 halaman

Lucky draw menarik

Pada acara Maybank Lamudi Property Online Fair, setiap calon pembeli juga bisa mengikuti lucky draw dengan hadiah menarik, seperti Cashback Down Payment (DP) sebesar Rp 50 juta dari Lamudi.co.id, kitchen set senilai Rp 50 juta dari Idemu Personalized by Vivere, serta hadiah langsung kepada 30 pembeli properti pertama senilai ratusan juta dari Onna, Idemu, Vivere, Russell Hobbs.

Nah, untuk mengikuti program flash deals dan lucky draw setiap calon pembeli diwajibkan untuk daftar sebagai priority pass, dengan membayar biaya sebesar Rp 1 juta. Biaya tersebut juga akan menjadi pemotong dari total booking fee properti yang ingin dibeli.

Jadi tunggu apalagi, ayo ikut Maybank Lamudi Property Online Fair, temukan properti idaman Anda dan dapatkan berbagai promo menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.