Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak Orang Gagal Saat Masak

Artikel tentang deretan potret kocak orang gagal saat masak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang memasak merupakan hal yang terbilang rumit. Tak heran banyak orang yang mengalami kegagalan ketika memasak.

Artikel tentang deretan potret kocak orang gagal saat masak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah wanita yang pergoki sang kekasih selingkuh lewat foto selfie.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ulah kocak seorang anak yang membuat sendiri tanaman janda bolong.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Kocak Orang Masak tapi Gagal Terlihat Keren

Memasak bisa menjadi kegiatan yang rumit bagi beberapa orang. Namun, bahkan orang yang jago masak sekalipun, pasti pernah mengalami gagal masak dan berakhir dengan hal-hal kocak.

Berikut ini beberapa potret kocak orang yang ingin terlihat keren saat masak, tapi malah gagal. Dihimpun dari Boredpanda, ini dia.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Wanita Ini Pergoki Sang Kekasih Selingkuh Lewat Foto Selfie

Seorang wanita bernama Sydney Kinsch harus menerima kenyataan pahit bahwa sang kekasih telah berselingkuh padahal mereka telah menjalin kasih selama 4 tahun.

Uniknya Sydney mengetahui bahwa kekasihnya pergi dengan wania lain dengan cara yang tak biasa. Dikutip dari Mirror, Sydney dikatakan mendapati kekasihnya selingkuh melalui sebuah foto selfie.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ingin Punya Tanaman Janda Bolong, Ulah Anak Ini Malah Bikin Ngakak Ibunya

Di saat industri pariwisata tengah lesu, hal itu tidak berlaku bagi pengusaha tanaman hias yang omsetnya semakin tinggi. Banyaknya waktu yang bisa dihabiskan di dalam rumah, orang-orang mulai mencari hobi baru dengan bercocok tanam.

Kini, hobi berkebun banyak digandrungi kaum wanita dan pria yang dianggap sebagai hiburan di kala kepenatan menghantui akibat pekerjaan.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.