Sukses

Usai Putus, 4 Zodiak Ini Paling Anti Balikan Sama Mantan

Ini zodiak yang setelah putus enggan diajak balikan dengan mantan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada satu orang pun yang mengingingkan putus hubungan dalam sebuah ikatan asmara. Namun, berbagai hal dapat menyebabkan itu terjadi.

Ada kalanya, keputusan diambil secara tergesa-gesa. Ini membuat seseorang bisa saja menyesal dengan pemutusan hubungan asmara tersebut.

Namun, ada segelintir individu yang anti balikan dengan mantannya meski dengan alasan apa pun. Itu bisa dilihat dari zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang enggan untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan?

Berikut beberapa zodiak yang anti balikan dengan mantan pacarnya, seperti melansir dari Daritheshonet, Sabtu (7/11/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Capricorn

Tidak ada dalam kamus zodiak ini untuk balikan dengan mantan pacarnya. Dengan orang yang jelas tidak baik untuk mereka, ini hanya buang-buang waktu, tenaga dan pikiran.

Bahkan jika mantan memohon kepadanya untuk kembali menjalin hubungan, mereka tetap akan menolak.

3 dari 5 halaman

2. Aries

Saat Aries sedang jatuh cinta, mereka akan mendedikasikan semua cinta dan kasih sayangnya untuk pasangannya. Tetapi cara yang sama juga berlaku ketika mereka terlibat dalam konflik.

Mereka akan totalitas berdebat dengan orang-orang yang tidak sepaham dengannya. Oleh karena itu, jangan berharap bisa balikan apabila Anda menyakitinya.

4 dari 5 halaman

3. Leo

Alasan kenapa kamu putus dengan Leo tidaklah penting. Ketika Leo putus dari hubungannya, mereka akan bangkit dan menjadi lebih "bersinar" dari sebelumnya.

Mereka akan mengabaikan Anda dan melanjutkan hidup. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak ada artinya. Sebaliknya, bukan berarti mereka tidak terluka.

Bagi Leo, putus berarti telah mengkhianati kepercayaannya. Mereka itu sangat sensitif, hanya saja tidak terlihat dari luar.

5 dari 5 halaman

4. Virgo

Virgo adalah lambang keadilan, tak heran jika mereka adalah individu yang sangat logis. Ketika Anda putus dengan Virgo, baginya, itu semakin menunjukkan bahwa Anda tidak ditakdirkan untuk bersama.

Karenanya, Virgo tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dengan kembali ke mantannya.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.