Viral Kisah Mantan Suami dan Istri yang Menjadi Sahabat Meski Sudah Bercerai

Oleh Camelia pada 06 Nov 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 06 Nov 2020, 12:00 WIB
Kisah mantan suami istri yang jadi sahabat
Perbesar
foto: Tiktok @pahlawan.cinta

Liputan6.com, Jakarta Semua pasangan suami istri tentu ingin pernikahannya berjalan langgeng. Namun tak sedikit yang harus menghadapi perceraian. Ada begitu banyak faktor yang membuat pasangan suami istri harus bercerai.

Namun meski bercerai bukan berarti mantan suami istri harus memutus kontak dan silaturahmi. Pasalnya mereka masih bisa menjalin hubungan sebagai teman. Hal ini yang juga dilakukan oleh seorang pengguna Tiktok bernama Khadafi Tuasamu.

Melalui akun Tiktoknya @pahlawan.cinta, Khadafi membagikan video yang menunjukkan dirinya masih berteman baik dengan sang mantan suami.

Pada video tersebut Khadafi terlihat sedang makan siang bersama dengan sang mantan istri.

"Ini mantan istri gue cuy, kita udah pisah tapi masih menjaga hubungan baik. Entah kenapa tiba-tiba hari ini dia ngajak gue makan siang," katanya dalam video itu.

2 dari 5 halaman

Curhat

Kisah mantan suami istri yang jadi sahabat
Perbesar
foto: Tiktok @pahlawan.cinta

Pada video itu Khadafi juga mengatakan mantan istrinya dulu sering masak sayur kangkung buat dirinya. Dia juga menggoda mantan istrinya itu dengan mengatakan dirinya terlihat lebih gemuk sejak berpisah darinya.

"Gue udah lama banget enggak dimasakin sama dia. Gue dulu biasanya dimasakin sayur kangkung sama dia, by the way kamu pisah sama aku kok agak gemukan? Kamu seneng ya? Kamu bahagia pisah sama aku?" katanya bercanda.

3 dari 5 halaman

Kenang Potret Bahagia Saat Baru Menikah

Kisah mantan suami istri yang jadi sahabat
Perbesar
foto: Tiktok @pahlawan.cinta

Khadafi juga sempat bernostalgia, dengan membagikan potret lawas keduanya saat baru menikah 2014 silam.

"Ini foto pernikahan kita dulu tahun 2014 dan masih kita simpan sebagai kenangan. Dan sekarang kita jadi teman baik," tulisnya dalam video.

4 dari 5 halaman

Viral

@pahlawan.cinta

Ga ada maksud apa2, gw cuma mau share bahwa meski beberapa diantara kita sudah jadi mantan, alangkah baiknya kita tidak bermusuhan 😊❤

♬ when she loved me cover by katelyn lapid - LYN

Rupanya kisah mantan suami istri yang masih berteman baik meski sudah bercerai tersebut mencuri perhatian warganet dan viral. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

"Daripada cuma berteman dengan mantan istri, ada baiknya rujuk," saran akun @aramadhan7. 

"Yang begini pisah biasanya bukan karena pengkhianatan/selingkuh," timpal akun @ayahqirana.

"Kok bisa ya anjir padahal udah pisah suami istri lagi tapi masih jalin hubungan sebagai teman," tanya akun @fadli_maulana754. 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓