Sukses

6 Zodiak Ini Kalau Sudah Jatuh Cinta Bucin Banget

Ada orang-orang yang saat jatuh cinta, bisa begitu bucin terhadap pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kecenderungan jatuh cinta. Namun, setiap orang memiliki cara yang berbeda.

Ada orang yang menyukai kencan singkat, ada pula yang menyukai komitmen penuh waktu. Beberapa mudah move on, sementara yang lain sulit melupakan mantannya.

Berikut ini adalah zodiak yang kalau sudah jatuh cinta, bisa bucin banget. Zodiak apa saja?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Taurus

Dalam hal komitmen, Taurus sangat skeptis tentangnya. Hanya ketika mereka yakin dan percaya diri tentang seseorang, barulah mereka menikmati petualangan romantis apa pun.

Namun, saat mereka benar-benar jatuh cinta, mereka akan jatuh paling keras. Mereka tidak dapat melupakan kekasih mereka dan menjadi sangat bucin. Ini membuat mereka tidak mungkin melupakan pasangan pada titik mana pun dalam hidup mereka.

 

3 dari 7 halaman

2. Cancer

Cancer adalah makhluk yang sangat sensitif dan emosional yang pernah jatuh cinta, merasa paling sulit untuk keluar darinya. Meskipun mereka tidak terlalu vokal tentang hal itu, tetapi tindakan dan perilaku mereka di depan minat cintanya agak aneh dan cukup jelas.

 

4 dari 7 halaman

3. Virgo

Virgo benar-benar berlawanan dengan penampilan mereka di luar. Meskipun, mereka mungkin memberi kesan tenang dan tanpa cela, dalam hal cinta, mereka memiliki kecenderungan untuk jatuh paling keras.

Meskipun mereka sangat kalkulatif, jika mereka jatuh cinta pada seseorang, itu pasti tidak akan mudah.

 

5 dari 7 halaman

4. Libra

Libra suka menghargai hal-hal penting dalam hidup mereka. Baik itu keluarga, teman atau kekasih mereka.

Oleh karena itu, ketika mereka memberikan hati mereka, mereka melakukannya dengan murah hati. Meskipun mereka menyukai keamanan dan stabilitas dalam kehidupan cinta mereka, mereka tidak bisa tidak memberikan apa pun untuk orang yang mereka cintai.

Dalam urusan cinta, tidak ada yang lebih menggairahkan mereka selain membuat pasangannya bahagia dan memastikan hubungan yang sehat dan seimbang.

 

6 dari 7 halaman

5. Scorpio

Scorpio adalah jiwa yang penuh gairah, yang terkadang tampak sedikit terasing, tapi sejujurnya tidak ada di dunia ini yang lebih menyenangkan mereka selain bersama orang yang mereka cintai. Mereka adalah kekasih yang bersemangat dan bisa begitu bucin pada pasangan.

Meskipun, butuh waktu bagi Scorpio untuk mempercayai siapa pun, jika mereka mulai mengembangkan perasaan untuk seseorang, tidak ada yang dapat menghentikan mereka untuk melakukan hal itu.

 

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Pisces adalah romantisme tanpa harapan yang tidak bisa tidak memikirkan cinta sebagai sesuatu yang mirip dengan sihir. Mungkin itulah yang membuat mereka sangat jatuh cinta.

Mereka memiliki tuntutan yang tinggi dari hubungan mereka dan cenderung berharap banyak dari pasangan mereka, yang membuatnya terlalu idealis dan tanpa seluk-beluk cinta lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.