Sukses

7 Ekspresi Kocak Anjing Usai Disengat Lebah, Kasihan tapi Bikin Ngakak

Berikut deretan ekspresi kocak anjing usai disengat lebah.

Liputan6.com, Jakarta Lebah menjadi salah satu hewan yang perlu kita hindari. Pasalnya sengatan lebah dapat membahayakan diri. Tak heran jika hendak mendekatinya kita harus menggunakan pelindung lengkap di sekujur tubuh.

Namun rupanya tak sedikit orang yang pernah merasakan perihnya disengat lebah. Ya, ketika disengat lebah dalam seketika tubuh dapat bengkak dan terasa nyeri.

Rupanya tak hanya manusia saja loh, banyak pula hewan yang terkena apes lantaran harus merasakan sengatan lebah. Biasanya hal ini terjadi lantaran mereka penasaran untuk mencoba mendekati lebah.

Seperti contohnya yang terjadi pada deretan anjing ini. Akibat perbuatannya itu, mereka harus mengalami bengkak disekitar wajah yang membuat mereka terlihat lucu dan menggemaskan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan ekspresi kocak anjing usai disengat lebah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Begini akibatnya kalau nekat memakan lebah

3 dari 8 halaman

Dengan pipi bengkak begitu jadi terlihat lucu ya

4 dari 8 halaman

Kasihan ya lihatnya

5 dari 8 halaman

Pasti sakit tuh rasanya

6 dari 8 halaman

Semoga cepat sembuh ya

7 dari 8 halaman

Makanya jangan main dekat-dekat lebah ya

8 dari 8 halaman

Pasti kapok nih dekat-dekat lebah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.