Sukses

Top 3: Viral Nasi Goreng Dimasak Pakai Cola, Bikin Warganet Syok

Artikel tentang aksi penjual yang jual nasi goreng dicampur cola menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu sering makan nasi goreng. Umumnya nasi goreng dibuat dengan campuran nasi, kecap dan berbagai bahan lain yang kemudian ditambahkan bumbu penyedap.

Namun baru-baru ini viral aksi penjual nasi goreng yang menggunakan cola sebagai campurannya.

Artikel tentang aksi penjual yang jual nasi goreng dicampur cola menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang foto Joe Biden saat muda yang jadi viral.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret cosplay low budget yang kelewat kreatif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Nasi Goreng Dimasak Pakai Cola, Aksi Penjual Ini Bikin Warganet Syok

Nasi goreng menjadi salah satu makanan yang banyak disukai masyarakat, khususnya di Asia. Biasanya nasi goreng dibuat dengan tambahan bakso, sosis, ayam dan lainnya. Namun, bagaimana jadinya jika nasi goreng ditambahkan dengan soda seperti cola?

Sebuah video yang diunggah akun Tiktok bernama @panggilajacip baru-baru ini menunjukkan seorang pedagang kaki lima di India, membuat nasi goreng yang berbeda dengan nasi goreng lainnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Warganet Salfok, Foto Joe Biden Saat Muda Jadi Viral

Hari Pemilihan Presiden Amerika Serikat tahun 2020 telah tiba. Sebagian besar masyarakat Amerika telah memberikan suaranya pada Pilpres AS 2020 ini.

Saat ini baik pendukung Donald Trump dan Joe Biden tengah bertanya-tanya siapa yang akhirnya akan terpilih menjadi Presiden AS berikutnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 10 Potret Cosplay Low Budget Ini Kreatifnya Bikin Ngakak

Cosplay menjadi salah satu hobi yang mengenakan pakaian, aksesori, beserta riasan wajah seperti tokoh-tokoh dalam anime, manga, penyanyi, kartun, hingga sosok yang terkenal.

Cosplay membutuhkan biaya yang cukup banyak. Pasalnya, harus membeli dan membuat berbagai aksesorinya sendiri.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.