Sukses

Buat Pesta Baby Shower, Pria Ini Justru Bongkar Perselingkuhan Istrinya

Pria ini mengungkap perselingkuhan sang istri dengan temannya sendiri di acara baby shower.

Liputan6.com, Jakarta - Baby shower harusnya menjadi momen membahagiakan bagi pasangan suami istri yang tengah menantikan kelahiran buah hatinya. Namun, berbeda dengan pesta baby shower yang baru-baru ini viral.

Ya, belum lama ini beredar sebuah video yang menunjukkan pesta baby shower yang berakhir mengejutkan.

Pasalnya pesta baby shower itu dibuat oleh seorang pria untuk mengungkap perselingkuhan istrinya. Pada video yang diunggah pengguna Reddit, terlihat seorang pria memandu acara baby shower untuk istrinya.

Namun tak disangka, dia justru mengungkap perselingkuhan istrinya dengan temannya sendiri. Pria itu juga mengatakan bahwa istrinya hamil oleh pria selingkuhannya tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Perselingkuhan Istri

“Kalian semua tahu bahwa saya mengharapkan seorang anak laki-laki. Kalian tahu saya akan menjadi seorang ayah. Tapi tahukah, kalian melewatkan detail penting. Ini adalah bukti bahwa dia tidak hamil 4 bulan tapi ternyata dia hamil 6 bulan,” ujar pria itu dikutip dari The Sun.

Tak sendiri, pria yang tak diketahui namanya itu ditemani seorang pria yang ternyata adalah pengacaranya. Rupanya pengacara pria itu telah mengumpulkan bukti-bukti penting yang menunjukkan bahwa istrinya telah berselingkuh.

“Ini pengacara saya. Kami memiliki dokumen di sini.”

3 dari 4 halaman

Bukti Perselingkuhan

Selain detail pemeriksaan kehamilan istrinya, pria itu juga memiliki sebuah video yang menjadi bukti istrinya tidur dengan pria lain.

Sang pengacara kemudian memutar video tersebut di hadapan para tamu. Pada video itu terlihat istrinya keluar dari sebuah kamar dengan seorang pria yang bukan suaminya.

Tak disangka, pria itu bahkan ikut hadir dalam pesta tersebut dan duduk beberapa meja dari tempat suami sahnya berdiri.

"Itu bukan anak saya, pesta ini untuk mereka," tambah pria itu.

 

4 dari 4 halaman

Berakhir Ricuh

Sontak saja pesta tersebut langsung menjadi ricuh. Istri dari pria itu terlihat gelisah, wanita itu memohon kepada suaminya untuk mendiskusikan masalah ini dengannya di luar.

Acara baby shower ini pun berakhir ketika suaminya pergi diikuti dengan istrinya yang memohon-mohon untuk dimaafkan. Sementara para tamu melampiaskan amarahnya kepada pria selingkuhan wanita itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.