Sukses

Wanita Ini Pergoki Sang Kekasih Selingkuh Lewat Foto Selfie

Wanita ini mendapati kekasihnya selingkuh melalui sebuah foto selfie.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita bernama Sydney Kinsch harus menerima kenyataan pahit bahwa sang kekasih telah berselingkuh padahal mereka telah menjalin kasih selama 4 tahun.

Uniknya Sydney mengetahui bahwa kekasihnya pergi dengan wania lain dengan cara yang tak biasa. Dikutip dari Mirror, Sydney dikatakan mendapati kekasihnya selingkuh melalui sebuah foto selfie.

Melalui akun Tiktoknya, Sydney mengungkapkan bagaimana dia memergoki kekasihnya berselingkuh. Pada video itu Sydney membagikan foto selfie sang kekasih. Pada foto tersebut terlihat sang kekasih berpose di dalam mobil sambil mengenakan kacamata hitam.

Jika dilihat secara sekilas mungkin tak ada yang aneh. Kalian hanya melihat seorang pria selfie seperti yang umumnya dilakukan banyak orang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pantulan pada Kacamata

Namun Sydney pun menunjuk ke pantulan kacamata hitam yang dikenakan kekasihnya. Pada pantulan kacamat itu terlihat tampak ada kaki seorang wanita yang duduk di kursi penumpang.

3 dari 4 halaman

Viral

Pada komentar video, dia menjelaskan bahwa pacarnya telah selingkuh selama sebulan dan dia baru tahu pada tanggal 21 September. Video yang diunggah Sydney lantas menjadi viral di TikTokdan telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali.

Video tersebut telah mendapatkan lebih dari 170 ribu likes dan ratusan komentar sejak diunggah dua hari lalu. Banyak orang terkesan dengan keterampilan “detektif” Sydney.

Melalui kolom komentar seorang wanita bertanya bagaimana tanggapan Sydney sesaat ketika mengetahui hal tersebut.

"Saya meneleponnya dan bertanya apakah dia menyadari bahwa dia mengirimi saya foto pelacur di Snapchat-nya dan dia tidak tahu.

4 dari 4 halaman

Banyak yang Mengalami Hal Serupa

Rupanya tak sedikit pula warganet yang juga mendapati kekasihnya selingkuh dengan cara yang sama.

"Ini juga bagaimana saya memergoki mantan saya. Refleksi di jendela,” komentar seorang warganet.

"Ini sah terjadi pada saya!!! Mantan saya mengambil foto selfie dan mengirimnya ke saya dan saya melihat wanita cantik di pantulan kacamatanya,” timpal warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.