Sukses

Sherina Munaf Pamer Cincin Usai Resmi Menikah, Warganet: Patah Hati

Sherina Munaf hari ini telah melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Baskara Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik Sherina Munaf hari ini Selasa (3/11/2020), membuat publik dan penggemarnya kaget. Wanita 30 tahun ini telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Baskara Mahendra.

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh pengamat musik Adib Hidayat melalui akun Twitter-nya.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," tulis isi dari undangan pernikahan Sherina Munaf.

Sherina dan Baskara diketahui menggelar ijab kabul di rumah secara sederhana dan hanya dihadiri orangtua dan para saksi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Warganet Kaget

Tentu saja kabar ini membuat para fans kaget pada awalnya. Pasalnya, baik Sherina dan Baskara sendiri tak pernah mengunggah momen persiapan pernikahan mereka.

3 dari 4 halaman

Pamer Cincin

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Sherina mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, tampak Sherina mengenakan gaun putih lengkap dengan veil di kepalanya.

Sementara, Baskara mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan jas cokelat. Keduanya memamerkan cincin kawin yang terpasang di jari mereka masing-masing.

4 dari 4 halaman

Buat Warganet Patah Hati

Tentu saja unggahan Sherina tersebut langsung dibanjiri dengan ucapan selamat. Namun, tak sedikit pula warganet yang mengaku patah hati.

"Heh?????!!! Beneran??? Wah selamaaat," komentar @abcd_ir.

"Selamaaaat untuk kalian berdua," tulis @natasiwiWaaaaa. 

"Hari Patah Hati Nasional Jilid 3," ujar @rezahendrajaya.

"Remukkk remuukk," kata akun @alief.wicaksana_.

"Patah hati," timpal akun @riyeskikoto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.