Sukses

Gara-Gara Sembunyikan Kebotakan, Wanita Ini Laporkan Suami ke Polisi

Seorang wanita mengaku suaminya telah membohonginya karena dia menutupi kepalanya yang botak dengan wig sepanjang waktu.

Liputan6.com, India - Seorang wanita di Thane, India baru-baru ini menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, wanita berumur 27 tahun itu mengajukan laporan polisi atas penipuan yang dilakukan suaminya karena menyembunyikan kepala botaknya darinya.

Menurut wanita itu, suaminya telah membohonginya karena dia menutupi kepalanya yang botak dengan wig sepanjang waktu. 

Melansir dari World of Buzz, Selasa (3/11/2020), dalam laporannya, wanita itu mengatakan bahwa dia tidak akan menikahi suaminya dua tahun lalu jika dia tahu bahwa suaminya botak.

“Pihak keluarga suamiku tidak pernah mengungkapkan kalau dia botak,” kata wanita itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suaminya Diminta untuk Menyerahkan Diri

Ketika dihubungi wanita itu, mertuanya mengatakan bahwa hal tersebut bukan masalah serius. Jadi seharusnya tidak perlu sampai dilaporkan ke pihak berwajib. 

Setelah menerima laporan itu, pengadilan Thane meminta suami dari pelapor untuk menyerahkan diri kepada polisi.

Kasus ini pun kini tengah diselidiki berdasarkan pasal 406 dan 500 KUHP India (IPC) di kantor polisi Naya Nagar.

3 dari 3 halaman

Kasus Serupa

Di Mesir, seorang wanita bergegas ke pengadilan dan meminta bercerai dari suami dua hari setelah pernikahan. Sang istri minta cerai karena suaminya botak.

Seperti dilansir Emirates247, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan kepada hakim di Kairo bahwa ia tak tahu suaminya botak karena selalu memakai wig. Sang suami juga tak pernah mengatakan ia botak selama 11 bulan pertunangan.

"Wanita itu mengatakan ke pengadilan bahwa ia menemukan selama bulan madu suaminya botak, meskipun ia (suaminya) baru 28 tahun," tulis surat kabar di Mesir.

"Ia bersikeras bercerai, dengan mengatakan suaminya berbohong kepadanya karena tak menceritakan bahwa dirinya [botak ]( 681448 "")sebelum menikah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.