Sukses

Top 3: Video Viral Seaworld di Dalam Rumah

Artikel tentang viral rumah yang dipenuhi kolam ikan, warganet: Seaworld di dalam rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi Corona Covid-19, banyak individu menekuni hobi baru yang bisa dilakukan di dalam rumah, seperti memelihara ikan hias dan berkebun.

Kedua aktivitas ini diyakini sebagai sarana pengalihan seseorang dari rutinitas pekerjaannya.

Menariknya, hobi tersebut bisa memicu seseorang memiliki ide-ide inovatif untuk menciptakan sesuatu. Seperti seorang bapak satu ini yang memutuskan untuk mendekorasi rumah layaknya Seaworld.

Artikel tentang viral rumah yang dipenuhi kolam ikan, warganet: Seaworld di dalam rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kesepian karena suami sibuk kerja, istri nekat selingkuh dengan 300 pria.

Sementara itu artikel ketiga tentang tujuh potret kocak hewan kena apes.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Rumah yang Dipenuhi Kolam Ikan, Warganet: Seaworld di Dalam Rumah

 

Melalui unggahan akun Tiktok @Arfiakalih, memperlihatkan beraneka bentuk akuarium yang menghiasi sudut-sudut rumahnya dengan bebatuan karang yang dibuat oleh ayahnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kesepian karena Suami Sibuk Kerja, Istri Nekat Selingkuh dengan 300 Pria

Selingkuh dalam sebuah hubungan memang telah dialami banyak pasangan. Faktor seseorang memutuskan selingkuh tentu beragam, salah satunya karena kurangnya perhatian dari pasangan.

Hal tersebut pun dirasakan seorang wanita dari Beijing, Tiongkok. Wanita bernama Zhang ini bahkan nekat menjalin hubungan selingkuh dengan 300 pria yang dikenalnya di media sosial karena tak mendapat perhatian dari suaminya yang terlalu sibuk bekerja.

Melansir dari World of Buzz, Senin (2/11/2020), ibu dua anak ini memulai perselingkuhan pada 2017, Zhang yang menggunakan nama palsu Zhou Mo menyamar sebagai ibu tunggal untuk memikat para pria di jejaring sosial yang tidak menaruh curiga untuk menjalin hubungan dengannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Kocak Hewan Kena Apes, Kasihan tapi Bikin Ngakak

Sebagian besar dari kamu tentu pernah mengalami hari yang buruk. Bisa saja karena sesuatu yang ternyata tak berjalan sesuai rencana atau malah justru berjalan sangat buruk.

Tentu tak ada yang bisa kita lakukan selain menerimanya dengan lapang dada. Namun, rupanya tak hanya manusia saja yang bisa mengalami apes. Hewan juga bisa mengalami hal serupa.

Ya, kamu mungkin tak menyadari bahwa hewan peliharaan juga bisa mengalami momen yang tak menyenangkan.

Tak percaya? Berikut deretan potret kocak hewan saat sedang kena apes, kasihan tapi bikin ngakak seperti merangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.