Sukses

Kekasih Tak Bisa Hadir, Viral Wanita Dilamar Secara Online

Prosesi lamaran virtual dilakukan karena pasangannya tak bisa hadir

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang dijalin sejatinya mempunyai harapan, misalnya berakhir di pelaminan. Perjalanan menuju pelaminan tentunya harus melewati berbagai tahapan terlebih dahulu. Salah satunya, pertunangan atau lamaran.

Prosesi lamaran menjadi momen sakral yang melibatkan pasangan dan juga keluarga keduanya. Biasanya ini dilakukan di rumah salah satu pasangan. Akan tetapi, ada kalanya hal-hal tertentu membuat proses lamaran tak bisa diadakan secara langsung.

Itulah yang dirasakan oleh pasangan kekasih ini. Pasangan ini terpaksa melakukan proses lamaran secara virtual karena pasangannya tak bisa hadir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak bisa meninggalkan dinas

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @tentarapolisigantengcantik menunjukkan seorang wanita yang melakukan lamaran secara virtual. Diketahui, pasangannya tak bisa hadir karena tak bisa meninggalkan dinas.

 

"Jadi temanku hari ini lamaran, tapi cowoknya gak bisa hadir karena gak bisa ninggalin dinasnya," tulis perekam video dalam keterangan video.

 

3 dari 4 halaman

Terlihat bahagia

Tampak bahwa meski lamaran dilakukan secara virtual, sang pria tetap berpakaian rapi. Lamaran dilakukan secara virtual karena pasangan tersebut ingin prosesi lamaran tetap dilakukan pada tanggal yang ditentukan.

"Akhirnya lamarannya lewat online aja deh. Semoga lancar sampai hari H," pungkasnya.

Meski dilakukan secara online, wanita itu tetap terlihat bahagia karena tahapan lamaran bisa tetap berjalan lancar. Video itu sendiritelah ditonton lebih dari 94 ribu kali dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

 

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Warganet merespons positif lamaran virtual tersebut. Banyak yang mengagumi ide pasangan tersebut untuk tetap melangsungkan acara lamaran.

"Bisa online sekarang bro?wah lumayan ga pake modal!!," tulis akun @maap.aja

"siap" beli layar tancep ye neng," komentar @sij.teteh

"Pejuang ibu persitt yokkk," sahut akun @vevay__.

"Resiko jadi abdi negara harus siap apapun yg terjadi," ungkap @nugrohods69.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.