Sukses

Top 3: 3 Hal yang Harus Dikuasai Sebelum Menikah

Artikel tentang 3 hal yang harus dikuasai sebelum menikah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menikah merupakan momen yang sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Oleh karena itu ada hal penting yang harus dipersiapkan sebelum kalian memutuskan untuk menikah.

Setidaknya ada 3 hal yang harus kalian kuasai terlebih dahulu sebelum menikah.

Artikel tentang 3 hal yang harus dikuasai sebelum menikah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara unik anak IT bangunkan pacarnya menggunakan coding.

Sementara itu artikel ketiga tentang harga es teh manis Rp 98 ribu yang menuai beragam komentar warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Menikah Sebelum Kalian Menguasai 3 Hal Ini

Sebelum menikah ada banyak hal yang harus dipersiapkan oleh pasangan kekasih. Bagaimana tidak, pernikahan menjadi momen paling penting dalam hidup semua orang. Tak heran berbagai hal pun dipersiapkan sejak jauh-jauh hari agar acara pernikahan berjalan lancar.

Namun banyak pasangan yang lupa bahwa yang perlu dipersiapkan bukanlah berbagai hal tentang pesta yang akan digelar.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gunakan Coding, Cara Unik Anak IT Bangunkan Pacarnya Ini Jadi Viral

Sulit bangun tidur di pagi hari merupakan masalah bagi banyak orang. Tak jarang hal ini juga membuat orang yang membangunkannya pun merasa kesal lantaran yang dibangunkan tak kunjung sadar dari tidurnya.

Banyak cara dilakukan oleh seseorang untuk mencoba membangunkan orang terdekatnya di pagi hari. Mulai dari cara konvensional dengan menggoyangkan badan, hingga dengan menggunakan panggilan via telepon.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Harga Es Teh Manis Rp 98 Ribu di Sebuah Penginapan, Warganet: Esnya dari Kutub Utara

Ketika pergi berlibur ke sebuah tempat tentu menjadi hal yang lumrah jika kita mencicipi makanan di sana. Namun ada baiknya kalian berhati-hati ketika hendak membeli makanan di tempat wisata.

Pasalnya tak sedikit orang yang dibuat kaget dengan harga makanan di berbagai tempat wisata. Hal tersebut lantaran harga makanan dan minuman di tempat tersebut jauh lebih mahal dari harga standar.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.