Sukses

Punya Jiwa Anak-Anak, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Merasa Tua untuk Bermain

Zodiak-zodiak ini tak pernah merasa terlalu tua untuk bermain dengan apapun yang mereka temui.

Liputan6.com, Jakarta Semakin tua, Anda akan menyadari bahwa menjadi dewasa bisa begitu melelahkan. Ada kalanya, Anda berharap bisa kembali ke masa anak-anak yang tak banyak beban dan penuh kegembiraan.

Faktanya, beberapa zodiak memiliki keinginan kuat untuk kembali ke masa kecil melebihi lainnya. Tak heran, mereka cenderung masih memiliki jiwa anak-anak.

Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Karena Aries adalah zodiak pertama dalam zodiak, mereka dapat dianggap 'bayi' zodiak. Ini tak berarti mereka kurang berpengalaman atau belum berkembang sepenuhnya.

Sebenarnya yang dimaksud adalah bahwa mereka tak akan pernah melupakan betapa ajaibnya dunia ini. Seorang Aries tahu nilai dari persediaan peluang yang tak pernah berakhir untuk bersenang-senang dan sedikit menikmati hidup.

Itu karena seorang Aries selalu memandang hari seolah-olah itu adalah hari pertama dalam hidup mereka.

 

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Apakah Anda ingat betapa empati dan sensitifnya Anda sewaktu kecil? Cancer melakukannya.

Tak peduli seberapa keras atau sulit hidup mereka, mereka selalu memiliki akses ke sesuatu yang membuat mereka hangat. Bahkan jika mereka mendapatkan rintangan di sepanjang jalan, Cancer selalu dapat menemukan sesuatu yang menggemaskan atau manis.

Mereka akan selalu menemukan kegembiraan seperti anak kecil saat melihat kucing lucu atau hal romantis.

 

4 dari 5 halaman

3. Leo

Saat kecil, Anda memiliki semua keberanian untuk menciptakan sesuatu dengan bebas dan menempatkan diri Anda di luar sana. Semakin tua, Anda mulai mengkhawatirkan pandangan negatif orang lain.

Namun, seorang Leo tak pernah melupakan kesenangan artistik yang datang dengan menjadi seorang anak. Pernahkah Anda memerhatikan bagaimana mereka adalah orang pertama yang naik ke panggung atau mengenakan pakaian yang flamboyan?

Itu karena inner child mereka bahkan tidak terlalu 'inner.' Sebaliknya, itu keluar untuk dimainkan.

 

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Anak-anak dapat membuat situasi apa pun menjadi menyenangkan. Mereka bisa mengubah waktu senggang menjadi permainan imajinasi dan keajaiban.

Bahkan ketika mereka semakin tua, Pisces tak pernah menjauh dari kemampuan mereka untuk menikmati fantasi mereka sepenuhnya. Mereka selalu mendapatkan alam mimpi tempat mereka berusaha melarikan diri dari kenyataan yang membosankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.