Sukses

Viral, Aksi Santai Youtuber Rusia Bakar Mobil Mercedes-AMG GT

Youtuber ini merekam dirinya sendiri yang sedang membakar Mercedes AMG GT63.

Liputan6.com, Rusia - Demi bisa terkenal dan popular di media sosial, ada saja individu yang dengan sengaja melakukan aksi nekat dan aneh. Seperti yang baru-baru ini dilakukan seorang Youtuber dari Rusia.

Demi konten, pria bernama Misha atau dikenal dengan—Mikhail Litvin—ini nekat membakar mobil mewahnya. Dalam video yang diunggahnya, terlihat Litvin merekam dirinya sendiri yang sedang membakar Mercedes AMG GT63.

Pertama-tama dia tampak mengeluarkan setidaknya selusin barel bensin dari bagasi mobilnya. Lalu dia menyiram kendaraan itu dengan bensin dan dia membuat jalur bahan bakar di rumput menuju mobilnya.

Setelah itu, dia tampak menjauh dan melemparkan korek api yang menyala ke rerumputan yang berlumur bensin. Saat mobil itu terbakar, dia tampak berjongkok di latar depan video sambil asyik memakan sosis dari jarak yang aman.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses Menarik Perhatian Publik

Berkat aksinya membakar mobil mewahnya itu, pria yang memiliki pengikut hampir 5 juta ini pun sukses menarik perhatian publik.

Hanya dalam beberapa hari setelah diunggah, videonya itu telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

3 dari 3 halaman

Bentuk Protes

Melansir dari India Times, Rabu (28/10/2020), Litvin diketahui mengalami sejumlah masalah dengan mobil mewahnya itu. Dia mengklaim telah mengirimkannya ke dealer Mercedes lokal lima kali, tapi dealer itu diduga menolak untuk memperbaikinya.

Karena tidak terima dengan perlakuannya itu, dia pun akhirnya memutuskan untuk menghancurkan mobilnya itu dengan cara membakarnya. Itu dilakukan sebagai bentuk protesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.