Sukses

Bikin Warganet Ngeri, Viral Makeup Pengantin Wanita Tebal Banget

Viral makeup pengantin wanita yang tebal banget

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan adalah hari istimewa bagi setiap orang, karena akan menjadi hari yang bersejarah bagi seseorang. Khususnya bagi pengantin wanita, pastinya ingin tampil terbaik di hari pernikahannya dan terlihat sempurna

Tak heran, makeup menjadi salah satu faktor penting di hari pernikahan seseorang. Namun, bagaimana bila hasilnya membuat Anda kecewa?

Sebuah video viral menunjukkan bagaimana tebalnya makeup pengantin wanita. Saking tebalnya, warganet mengaku ngeri melihatnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekspresinya pasrah

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @kokolee20, memperlihatkan sang mempelai wanita yang sedang dirias saat hari pernikahannya. Pengantin wanita tersebut memakai gaun merah muda.

Gaun tersebut dilengkapi aksesoris konde modern dengan ukuran besar. Namun, warganet justru salah fokus terhadap riasan yang dipakai oleh sang mempelai wanita.

Banyak warganet yang menganggap bahwa riasan yang dipakai justru tidak cocok dengan kulit asli sang mempelai wanita. "Just Info hati2 Pilih tukang rias. kalau gak mau kaya gini ya guysss," tulis keterangan dalam video tersebut.

Pasalnya, riasan wajah yang dipakai pada wajah sang pengantin wanita terlihat terlalu tebal, sehingga riasan wajahnya tidak selaras dengan anggota tubuh lainnya.

@kokolee20

Just Info hati2 Pilih tukang rias. kalau gak mau kaya gini ya guysss ##melati ##fypdongggggggg ##fypã‚· ##fyp ##EnaknyaKemana ##pergilah ##goodmoodtiaphari

♬ Bunga (Tarik Sis Semongko) - Lala Widy
3 dari 5 halaman

Terlihat pasrah

Dalam video Tiktok tersebut, terlihat ekspresi dari sang pengantin wanita terlihat pasrah dengan riasan yang dipakai olehnya. Dirinya hanya duduk diam dan mengikuti arahan dari make up stylist tanpa protes sedikitpun.

4 dari 5 halaman

Respons warganet

Videonya pun viral di media sosial menarik perhatian warganet, hingga saat ini tidak diketahui identitas kedua mempelai tersebut. Video tersebut disukai lebih dari 4 ribu pengguna Tiktok.

"Saat tukang rias ketuker ama tukang rias komedian," kata akun @mynameentahlah.

"Bagus kok...cuma salah zaman aja," tutur akun @faniza_qilua.

"Bener, org dulu tu pasti mekapnya gitu," kata akun @miminajee.

"Melihat ekspresi muka mempelai wanita sepertinnya dia sangat kecewa make up nya," tulis akun @omanyafarhan1.

"Ga kebayang gimana omongan tetangganya," kata akun @sayasukarebahanaja.

"Tukang riasnya punya dendam apa si sama mba manten," tulis akun @rana_chin.

Penulis

Fayola Gishlaine

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini