Sukses

4 Zodiak Ini Paling Pemberontak, Peraturan Selalu Mereka Langgar

Zodiak-zodiak ini tidak suka diatur, suka memberontak, dan melanggar aturan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa orang yang suka melanggar aturan. Banyak sebab mereka melakukannya. Tak suka dikekang, bosan, ingin terlibat dalam pembuatan peraturan, dan lainnya.

Dalam hal zodiak, ada beberapa zodiak yang memang suka memberontak dan keras kepala. Siapa saja mereka?

Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Bukan hal yang mengherankan Aries memiliki sifat yang agresif dan impulsif begitu memberontak. Mereka dipengaruhi oleh planet Mars.

Jika Anda pernah berselisih paham dengan Aries, mereka tidak akan menolak perkelahian. Beri tahu Aries mereka tidak diizinkan melakukan sesuatu, itu akan menguji kesabaran mereka.

Zodiak ini mengikuti naluri mereka sendiri. Cobalah untuk memberi tahu mereka sebaliknya, Anda akan mengendalikan situasi tersebut.

 

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Aturan? Gemini bahkan tidak memerhatikan saat Anda mulai menjelaskannya kepada mereka.

Gemini lebih suka mencari tahu dengan cara mereka sendiri daripada mengikuti pedoman. Gemini selalu berada di ambang kebosanan dan mengikuti aturan itu membosankan.

Zodiak ini suka jika kehidupan sehari-hari mereka memiliki sedikit 'kerusakan.' Itulah mereka.

 

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Meminta Sagitarius untuk mengikuti aturan sama seperti memelihara naga dalam kandang. Mereka hanya akan melelehkan jeruji besi dengan api mereka lalu terbang menjauh.

Tak ada gunanya meminta Sagitarius untuk mematuhi norma karena mereka sama sekali tak memercayainya. Sebaliknya, mereka melihat kemungkinan yang tak terhitung tentang bagaimana kehidupan bisa terjadi dan sebagai pecandu adrenalin, mereka ingin merasakan semuanya. Mereka adalah petualang.

 

5 dari 5 halaman

4. Aquarius

Seorang Aquarius adalah pemberontak sampai ke intinya. Mereka tak takut meruntuhkan kemapanan.

Saat dihadapkan dengan peraturan, mereka akan memiliki pertanyaan. Anda sebaiknya memiliki jawaban untuk seorang Aquarius karena mereka amat gemar memberontak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.