Rangkaian Skincare Ini Mampu Lembabkan dan Cerahkan Kulit Wajah

Oleh Liputan6.com pada 23 Okt 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 20:00 WIB
Menghaluskan Kulit Wajah
Perbesar
Ilustrasi Kulit Wajah yang Terawat Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu, khususnya para kaum hawa tentu mendambakan kulit putih, bersih, glowing dan sehat. Untuk itu, tentu butuh perawatan lebih dan tidak sekedar hanya mencuci muka saja.

Anda bisa menggunakan skincare sebagai salah satu solusinya. Saat ini skincare sudah digunakan banyak individu, bahkan laki-laki juga menggunakan skincare karena betapa banyak manfaatnya untuk kulit.

Macam-macam produk skincare tersedia, mulai dari facial wash sampai serum dengan berbagai manfaat yang berbeda-beda. Salah satu produk skincare yang banyak digunakan para kaum hawa yakni brand skincare asal Thailand, Giffarine.

"Produk skincare Giffarine juga sudah terdaftar BPOM dan dari negara asalnya pun produk ini sudah bersertifikasi halal, jadi sudah dipastikan produk ini aman tentunya," kata marketing Manager Giffarine Yohannes dalam keterangan persnya, Jumat (23/10/2020).

 

 

2 dari 4 halaman

Kandungan Ekstrak Sakura Korea

 

Untuk saat ini, terdapat satu rangkaian perawatan yang dijagokan Giffarine Indonesia yaitu, HYA Whitening Pre-Serum dan Miracle Fluid Facial Treatment Essence.

Keunggulan dari produk ini memiliki brightening agent dari ekstrak sakura Korea dan hyaluron acid yang akan membuat kulit Anda tampak lebih putih, cerah, dan lembab hanya dalam 14 hari.

Produk ini mengandung hyaluron 100% alami, bersertifikasi Ecocert Cosmetic, Eropa. Produk ini juga tidak mengandung pewarna buatan serta terbebas dari formaldehida, paraben, dan thiazolinone hyaluron memiliki tekstur yang ringan, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun.

 

3 dari 4 halaman

Membuat Kulit Bercahaya dan Menyegarkan Kulit

Pre-Serum ini membantu memutihkan dan membuat kulit bercahaya, re-epitelisasi, menyegarkan kulit, dan menghambat Advanced Glycation End-products (AGEs) yang dapat menyebabkan hilangnya kekenyalan kulit, inflamasi, serta menimbulkan kerutan, dan penuaan dini.

Selain itu untuk produk Miracle Fluid Facial Treatment Essence sendiri, mengandung ekstrak delima, witch hazel, dan spirulina maxima.

Dengan perpaduan itu, semuanya bekerja untuk menjaga kelembaban, mencerahkan wajah, meremajakan kulit, dan membantu mengecilkan pori-pori sehingga kulit terlihat halus dan sehat. Produk ini juga bebas dari alkohol maupun fragrance.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓