Sukses

Nyesek, Pria Ini Lihat Mantan Kekasih Foto Prewed di Tempat Kerjanya

Pria tersebut melihat sang mantan kekasihnya bersama dengan calon suami sedang melakukan foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Usai putus kita tentu membutuhkan waktu untuk bisa melupakan mantan kekasih. Tak heran jika masih banyak orang yang masih menyimpan perasaan kepada mantan kekasih meski sudah putus.

Terlebih lagi jika harus melihat mantan sudah memiliki kekasih baru. Tentu hal itu akan sangat menyakitkan hati. Hal ini seperti yang dialami oleh salah satu pria yang videonya viral baru-baru ini.

Belum lama ini sebuah akun Twitter @alexfatuddinn mengunggah pengalaman menyedihkan yang dialami seorang pria yang bekerja di salah satu café.

Pasalnya pria tersebut melihat sang mantan kekasihnya bersama dengan calon suami sedang melakukan foto prewedding.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melakukan Foto Prewedding

Dalam video yang berdurasi 22 detik itu awalnya terlihat seorang barista cafe tengah memperhatikan pengunjung yang tengah melakukan prewedding. Rupanya wanita tersebut diketahui merupakan mantan kekasih barista tersebut.

3 dari 4 halaman

Menangis

“Nggak sengaja mantan main ke tempat kerja, ternyata prewedd sama calon suaminya. Ternyata Tuhan berkehendak lain,” tulis keterangan video tersebut.

Tak berselang lama barista tersebut terlihat berjongkok dan tak kuat menahan tangis.  

4 dari 4 halaman

Viral

"Ngene banget sih," tulis akun @alexfatuddinn pada Minggu (18/10/20). 

Video tersebut menjadi viral dan mendapat lebih dari 15 ribu likes. Tak sedikit warganet yang menunjukkan rasa simpatinya lewat komentar. 

"Mantan suka gadak akhlak emg kalo bales dendam," tulis akun @its_gustii.

''Pedih dan insyekur disaat yang bersamaan. Sakit '' komentar @mamannnn_.

"Tuh mantan kayanya sengaja banget ya foto-foto sama calon suaminya di tempat kerja si mantannya," timpal akun @@ivanaliyf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.