Sukses

Sulit Didapatkan, 4 Zodiak Ini Diklaim Suka Jual Mahal

Berikut deretan zodiak yang dikatakan senang jual mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap zodiak memiliki cara sendiri untuk menjalani sebuah hubungan asmara. Banyak zodiak yang serius dan tak main-main ketika hendak menjalin hubungan.

Namun dalam beberapa kasus, tak sedikit pula dari mereka yang melakukan “permainan” dengan mencoba untuk jual mahal.

Mereka ingin merasa seperti orang yang memegang kendali hubungan dan mereka akan membuat jarak yang jauh di antara Anda untuk menarik Anda lebih dekat lagi.

Dikutip dari Elite Daily, Selasa (20/10/2020), berikut deretan zodiak yang dikatakan senang jual mahal.

1. Gemini

Gemini benar-benar bingung pada tahap awal sebuah hubungan. Mereka umumnya memiliki dua pikiran, sebagian mungkin ingin mundur, namun sebagian lainnya mungkin mempertanyakan apakah mereka benar-benar menginginkan hubungan itu.

Mereka juga ingin pasangan untuk membuktikan cintanya, hal ini yang menyebabkan mereka bisa menjadi manipulatif dan mengadu calon pasangan satu sama lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio harus menjadi orang yang mengendalikan suatu hubungan. Salah satu cara mereka menjerat kekasihnya adalah dengan menahan untuk menunjukkan rasa sayang.

Jika Anda benar-benar menginginkan Scorpio dalam hidup Anda, maka Anda harus belajar untuk menghadapinya.

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Ketika jatuh cinta pada seseorang, Aquarius mungkin akan menunda dan menahannya sampai mereka mengetahui dengan tepat jenis emosi yang mereka alami. Menjaga diri mereka terstimulasi secara intelektual sangat penting bagi Aquarius dan jika pasangan mereka tidak melakukannya untuk mereka, mereka akan mencari jalan lain untuk dikejar.

Jangan tersinggung dengan permainan Aquarius. Mereka mungkin punya reputasi memiliki hati yang sedingin es, tetapi tidak perlu banyak waktu untuk melelehkan hati Aquarius.

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius dikatakan adalah yang paling sulit didapatkan. Jika Anda menaruh perasaan kepadanya, Sagitarius tak akan membiarkan Anda mendapatkannya begitu saja.

Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan melepaskannya sepenuhnya. Jika mereka memutuskan untuk kembali kepada Anda, mereka akan kembali. Jika tidak, Anda berdua akan move on pada waktunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.