Sukses

Top 3: Kisah Kocak Pasangan Bertengkar Lewat Transaksi M-Banking

Artikel tentang kisah mantan kekasih yang bertengkar lewat transaksi m-banking menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bertengkar banyak pasangan yang memilih untuk memutuskan kontak secara sepihak. Hal ini mempersulit keduanya untuk bisa berkomunikasi dengan baik dan menyelesaikan masalah.

Baru-baru ini bahkan viral kisah kocak pasangan yang akhirnya bertengkar lewat pesan berita pada transaksi m-banking.

Artikel tentang kisah mantan kekasih yang bertengkar lewat transaksi m-banking menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan chat jutek dari pacra yang bikin geregetan bacanya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang nenek 100 tahun yang mengaku kondisi Perang Dunia II lebih parah dibandingkan pandemi Covid-19 saat ini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kocak, Habis Putus, Mantan Kekasih Malah Bertengkar Lewat Transaksi M-Banking

Masalah finansial merupakan topik yang paling sensitif bagi setiap pasangan. Dengan uang, segala yang Anda butuhkan bisa terwujud. Sayangnya itu juga terjadi untuk hal-hal yangng buruk, seperti dapat merusak hubungan sepasang kekasih maupun suami-istri.

Hal ini bisa terjadi karena kehadiran uang bisa saja membuat Anda tak lagi mengandalkan logika dan terkesan mendewakan alat transaksi itu. 

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Chat Jutek dari Pacar Ini Malah Bikin Geregetan Bacanya

Tak menyenangkan rasanya apabila pasangan bersikap cuek. Apalagi dijutekin. Namun, dalam sebuah hubungan tentu tak selamanya mulus.

Ganjalan-ganjalan yang terjadi dalam hubungan justru membuat dua orang kekasih akan semakin dewasa. Begitu pula menyikapi sikap jutek tersebut.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Positif Covid-19, Nenek Berusia 100 Tahun Mengaku Perang Dunia II Lebih Parah

Seorang nenek berusia 100 tahun dari Myanmar yang dinyatakan positif Covid-19, mengaku lebih mengkhawatirkan cucu-cucunya daripada dirinya sendiri. Bulan lalu, sang nenek dan 10 dari keluarganya dinyatakan terinfeksi virus tersebut.

Thein Khin, dari Yangon, Myanmar, diisolasi setelah virus menyebar di keluarganya. Menariknya, bagi Khin situasi Perang Dunia II lebih buruk ketimbang pandemi saat ini.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.