Sukses

7 Potret Seniman Ubah Karakter Disney Jadi Super Realistis

Seorang seniman bernama Toyboyfan malah mengubah karakter Disney menjadi super realistis bak manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu banyak dari Anda telah mengenal berbagai karakter Disney. Namun, seorang seniman bernama Toyboyfan malah mengubah karakter Disney menjadi super realistis bak manusia.

Toy--sapaan akrabnya-- membuat sebuah karya yang diberi nama "In real life." Sebanyak 15 karakter Disnet telah diubah olehnya menggunakan A.I. (Artificial Intelligence).

Dia mengatakan bahwa banyak individu mengapresiasi ide dan hasil karyanya yang begitu realistis. Bahkan, banyak publik yang mengira bahwa hasil ilustrasi yang dibuatnya bukan dari karakter Disney.

"Banyak dari mereka benar-benar berpikir bahwa mereka adalah orang sungguhan. Saya sering mendapat pesan yang menanyakan Instagram Elsa," kata Toy.

Dari karya-karya yang dibuatnya, dia berharap banyak individu bisa menikmati karyanya tersebut. Nah, penasaran seperti apa beberapa karakter Disney yang diubah realistis seperti manusia? Berikut ulasannya seperti melansri dari Bored Panda, Minggu (25/10/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mulan

3 dari 8 halaman

2. Esmeralda

4 dari 8 halaman

3. Aladin

5 dari 8 halaman

4. Anna

6 dari 8 halaman

5. Merida

7 dari 8 halaman

6. Rapunzel

8 dari 8 halaman

7. Jasmine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.