Sukses

Berlatih Strategi, Game Online Poker Garuda Ajak Pengguna Bermain Satu Tangan

Anda dapat berlatih strategi dengan bermain game online Poker Garuda dengan satu tangan

Liputan6.com, Jakarta Dampak pandemi Corona yang menyebabkan berhentinya aktivitas dunia turut dirasakan di Indonesia. Tidak terkecuali dengan permainan game online Poker Garuda.

Ya, game online yang baru saja dirilis awal bulan September ini turut membantu masyarakat tanah air untuk menambah kegiatannya di rumah selama pandemi. Dengan bermain poker online, diharapkan bisa menambah daya juang dan pola pikir untuk menemukan strategi di lapangan ke depan dengan satu tangan.

Brand Manager Poker Garuda, Danuar Drajat mengatakan kalau permainan poker online satu tangan dari Poker Garuda bisa menjembatani keadaan saat ini.

"Masa-masa sulit seperti ini memang dibutuhkan banyak strategi dan keterbukaan informasi yang mumpuni. Satu sisi perut harus terisi, satu sisi harus menjaga diri dari pandemi. Oleh karena itu, Poker Garuda turut hadir sebagai salah satu solusi," ujar Danuar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk mengisi waktu luang

Seperti diketahui, permainan poker online satu tangan merupakan istilah dalam bermain poker di dunia nyata. Dalam poker, terdapat kategori straight Flush, Four Of Kind, Full House, Flush, Straight, Three of Kind, Two Pair, One Pair dan High Card. Para pemain berlomba untuk mendapatkan kartu dengan nilai tertinggi dan berhak mendapat hadiah yang mumpuni.

"Bermain di situs poker online terpercaya, www.pokergaruda.com, membuat banyak orang mencari strategi sendiri demi mendapat nilai yang maksimal. Dengan cara ini, kita harapkan dapat mengisi waktu luang di rumah namun tetap bermanfaat dengan menjaga diri yang optimal," tambah Danuar.

 

3 dari 3 halaman

Berbagai hadiah mingguan

Selain mengincar kemenangan dengan bermain Poker Garuda Satu Tangan, juga terdapat kesempatan memenangkan hadiah mingguan seperti bagi-bagi pulsa 100k untuk 18 orang dan tshirt ekslusif. Ini semua bisa Anda hanya peroleh dengan cara menjawab pertanyaan di social media Poker Garuda yaitu Instagram @pokergaruda.id. 

"Semoga permainan poker online satu tangan dari Poker Garuda bisa menambah suasana bahagia di tengah pandemi yang belum kunjung reda. Kami berharap semua baik-baik saja dan dapat segera pulih seperti sedia kala," pungkas Danuar.

Poker Garuda merupakan game online yang resmi meluncur pada awal September 2020 dan menghadirkan sejumlah kegiatan, seperti Poker Garuda DJ Live Show, Poker Garuda Competition, termasuk membership.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.