Sukses

4 Alasan Wanita Berwajah Jutek Malah Jadi Incaran Pria

Deretan hal ini jadi alasan mengapa wanita berwajah jutek justru kerap jadi incaran para pria.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah jutek bagi sebagian wanita menjadi permasalahan tersendiri. Mereka menganggap wajah juteknya tersebut akan membuat para pria takut mendekati mereka.

Padahal hal tersebut salah, pasalnya wanita berwajah jutek justru memiliki pesona tersendiri di mata para pria.

Tak sedikit pria yang menganggap bahwa wanita jutek memiliki kepribadian unik yang berbeda dengan wanita lain. Mereka juga merasa memiliki tantangan yang berbeda setiap kali hendak mendekati wanita berwajah jutek.

Selain itu, masih ada deretan hal lain yang menjadi alasan mengapa wanita berwajah jutek justru kerap jadi incaran para pria. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari berbagai sumber.

1. Tidak membosankan

Wanita yang memiliki wajah jutek dianggap memiliki kepribadian yang unik dan tidak membosankan. Mereka memiliki kepribadian, cara bersikap serta pemikiran yang berbeda dengan wanita kebanyakan.

Wajah jutek yang dimilikinya juga membuat para pria justru penasaran dan ingin mengenal lebih dalam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lebih mandiri

Wanita berwajah jutek juga dianggap memiliki kepribadian yang mandiri. Hal ini lantaran wanita berwajah jutek kerap tak memiliki banyak teman.

Itu membuat mereka lebih mandiri dan terbiasa melakukan segala hal sendiri. Tentu ini menjadi daya tarik sendiri bagi pria yang lebih menyukai wanita yang mandiri.

3 dari 4 halaman

3. Tidak drama

Tak sedikit pria lelah dengan wanita yang senang akan ‘drama’ dalam sebuah hubungan. Pria lebih senang untuk menjalin hubungan dengan wanita yang memiliki pemikiran simpel dan tidak rumit. Wanita dengan wajah jutek dikatakan tak senang membuat drama dalam hubungan.

4 dari 4 halaman

4. Jadi tantangan tersendiri

Pria akan merasa tertantang jika melakukan PDKT dengan wanita berwajah jutek. Pasalnya wanita berwajah jutek memiliki kepribadian yang berbeda dengan wnaita kebanyakan.

Ketika berhasil mendapatkan hati wanita jutek, pria tak akan menyia-nyiakannya. Hal ini lantaran usaha yang dia keluarkan lebih besar ketimbang saat mendekati wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.