Aksi Heroik Bocah 5 Tahun Lindungi Ibunya dari Perampok Bersenjata

Oleh Yulia Lisnawati pada 13 Okt 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 13 Okt 2020, 19:00 WIB
Lagi Masturbasi Malah Dituduh Ingin Merampok, Remaja Babak Belur
Perbesar
Ilustrasi masturbasi (pixabay.com)

Liputan6.com, Indiana - Alih-alih takut, seorang bocah berumur lima tahun dari Indiana, Amerika Serikat, dengan berani mencoba melindungi ibunya dari sekelompok pria bersenjata yang menerobos ke rumahnya.

Aksi heroik bocah lelaki bernama David Johnson itu berhasil terekam dalam sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral. Dalam video yang beredar, terlihat bocah ini menampar salah satu penjahat dan melemparkan mainan ke arahnya. 

Tampak empat pria yang mengenakan penutup kepala menerobos masuk ke kediaman David setelah mengetuk pintu. Tiga dari perampok itu memiliki senjata, tapi tidak membuat bocah ini takut untuk mencoba melindungi ibunya, Tamika Reid.

“Saya mencoba melemparkan mobil mainan saya ke arah perampok,” WSBT mengutip perkataan bocah pemberani itu seperti melansir dari India Times, Selasa (13/10/2020).

2 dari 4 halaman

Perampok Lepaskan Tembakan

Aksi Heroik Bocah 5 Tahun Lindungi Ibunya dari Perampok Bersenjata
Perbesar
(indiatimes.com)

Reid mengatakan kejadian itu berlangsung pagi hari ketika dia tengah sibuk menyetrika. Tembakan bahkan dilepaskan salah satu perampok dan hanya dalam beberapa detik, para perampok sudah berada di dapur. 

Namun, David mencoba apa yang dia bisa untuk ibu dan saudara perempuannya. 

“Pahlawan saya ada di sini, dia dengan mantap mencoba untuk memukul orang-orang itu. Masalah saya adalah, saya harus mengeluarkan penjahat itu dari rumah sebelum mereka melakukan sesuatu pada anak saya,” kata Reid.

 

3 dari 4 halaman

Para Perampok Masih Buron

Menurut polisi setempat, tidak ada korban luka dan tidak ada yang dicuri dari rumah tersebut. Namun, para tersangka kini masih buron. 

“Tidak ada orang biasa, apalagi anak-anak yang harus melalui hal seperti ini. Jadi sangat penting bagi kami untuk memastikan para penjahat tidak berada di dunia luar lagi,” kata juru bicara polisi South Bend Christine Karsten kepada WSBT. 

 

4 dari 4 halaman

Aksi Bocah Itu Banjir Pujian

Banyak orang mengatakan bahwa bocah ini sangat berani dan dia pantas mendapatkan bintang emas.

“Kami terkejut, kami mendengar suara tembakan. Itu menakutkan,” kata tetangga Reid, Olivia Cruz kepada WNDU.

Pihak berwenang pun memuji anak muda itu karena keberaniannya. Kini polisi sedang mencari informasi apa pun tentang tersangka.

Lanjutkan Membaca ↓