Beli Rice Cooker Mini Seharga Rp 30 Ribu, Wanita Ini Kaget Saat Barangnya Tiba

Oleh Camelia pada 13 Okt 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 13 Okt 2020, 23:29 WIB
rice cooker mini
Perbesar
foto: Khaosod Online

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit dari kita yang sering tergoda dengan adanya diskon besar-besaran. Banyak yang lantas langsung membeli barang yang mendapat potongan diskon besar tanpa berpikir panjang.

Namun, ada baiknya kamu menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Pasalnya, penting bagi kamu untuk membaca dengan detail rincian barang yang diskon tersebut.

Terlebih lagi jika barang yang hendak kamu beli dijual secara online, sehingga kamu tak bisa melihatnya secara langsung.

Pasalnya baru-baru ini wanita dari Thailand harus mengalami zonk ketika memutuskan membeli rice cooker mini dengan harga diskon.

2 dari 4 halaman

Rice cooker mini

rice cooker mini
Perbesar
foto: Khaosod Online

Dikutip dari Mothersip, Selasa (13/10/2020), wanita tersebut belum lama ini membeli sebuah rice cooker mini yang didiskon menjadi seharga 64 baht Thailand atau setara dengan Rp 30 ribu di salah satu toko online.

Tentu saja harga tersebut sangat menggiurkan untuk sebuah rice cooker. Namun, jangan mudah tergiur dengan harga, pasalnya barang yang datang justru membuat wanita itu terkejut.

Bagaimana tidak, rice cooker yang datang berukuran sangat kecil bahkan tak bisa dibuat untuk menanak nasi.

3 dari 4 halaman

Ternyata mainan

rice cooker mini
Perbesar
foto: Khaosod Online

Menurut unggahan Facebook wanita itu, dia mengatakan bahwa ketika pertama kali melihat "penanak nasi mini," dia mengira itu adalah penanak nasi untuk memasak nasi dalam porsi yang lebih kecil.

Namun, dia mengaku tidak membaca deskripsi yang menyebutkan bahwa barang itu adalah penanak nasi untuk boneka.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓