Viral Pasangan yang Menikah dengan Mahar Saldo Gopay Rp 10 Juta

Oleh Camelia pada 13 Okt 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 13 Okt 2020, 13:00 WIB
mahar saldo gopay
Perbesar
foto: IG @lukasoct

Liputan6.com, Jakarta - Mahar menjadi salah satu syarat penting ketika melangsungkan pernikahan. Ketika menikah, pengantin pria akan memberikan mahar atau mas kawin kepada mempelai wanita. Biasanya mahar sesuai dengan permintaan calon mempelai wanita.

Tak melulu berbentuk emas dan uang, kini banyak pasangan yang menikah dengan pilihan mahar yang beragam dan unik. Baru-baru ini viral pasangan yang menikah dengan mahar berupa saldo Gopay sebesar Rp 10 juta.

Video prosesi pernikahan dengan mahar unik tersebut pertama kali diunggah oleh Lukas Octavianus Prayogi yang merupakan sahabat dari pasangan yang baru saja menikah tersebut.

Melalui Story Instagram akun @lukasoct tersebut terlihat prosesi ijab qabul kedua pasangan itu.

2 dari 5 halaman

Mahar Saldo Gopay

mahar saldo gopay
Perbesar
foto: IG @lukasoct

“Saudara Insan Syamsudin bin Jaelani saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Linda Novianti binti Abdul Munif dengan mas kawin berupa saldo GoPay sejumlah sepuluh juta rupiah, dibayar tunai,” kata penghulu dalam video tersebut.

“Saya terima nikahnya Linda Novianti binti Abdul Munif dengan mas kawin berupa saldo GoPay sejumlah sepuluh juta rupiah dibayar tunai,” timpal mempelai pria dengan lantang.

3 dari 5 halaman

Viral

mahar saldo gopay
Perbesar
foto: IG @lukasoct

Video tersebut diunggah kembali akun Instagram @lambe_turah dan langsung menjadi viral. Tak hanya itu, video tersebut juga mendapat beragam komentar warganet. 

"Kondangannya juga disuruh scan gopay, jadi ga perlu amplop lagi deh," tulis akun @dnrzh.

"Wah unik bangettt," timpal @arwapuspita.

"Saldo gopay ya tuhan ngakak," komentar @diananinaa2.

4 dari 5 halaman

Videonya:

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓