Sukses

Viral Pasangan yang Menikah dengan Mahar Saldo Gopay Rp 10 Juta

Baru-baru ini viral pasangan yang menikah dengan mahar berupa saldo Gopay sebesar Rp 10 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Mahar menjadi salah satu syarat penting ketika melangsungkan pernikahan. Ketika menikah, pengantin pria akan memberikan mahar atau mas kawin kepada mempelai wanita. Biasanya mahar sesuai dengan permintaan calon mempelai wanita.

Tak melulu berbentuk emas dan uang, kini banyak pasangan yang menikah dengan pilihan mahar yang beragam dan unik. Baru-baru ini viral pasangan yang menikah dengan mahar berupa saldo Gopay sebesar Rp 10 juta.

Video prosesi pernikahan dengan mahar unik tersebut pertama kali diunggah oleh Lukas Octavianus Prayogi yang merupakan sahabat dari pasangan yang baru saja menikah tersebut.

Melalui Story Instagram akun @lukasoct tersebut terlihat prosesi ijab qabul kedua pasangan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahar Saldo Gopay

“Saudara Insan Syamsudin bin Jaelani saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Linda Novianti binti Abdul Munif dengan mas kawin berupa saldo GoPay sejumlah sepuluh juta rupiah, dibayar tunai,” kata penghulu dalam video tersebut.

“Saya terima nikahnya Linda Novianti binti Abdul Munif dengan mas kawin berupa saldo GoPay sejumlah sepuluh juta rupiah dibayar tunai,” timpal mempelai pria dengan lantang.

3 dari 4 halaman

Viral

Video tersebut diunggah kembali akun Instagram @lambe_turah dan langsung menjadi viral. Tak hanya itu, video tersebut juga mendapat beragam komentar warganet. 

"Kondangannya juga disuruh scan gopay, jadi ga perlu amplop lagi deh," tulis akun @dnrzh.

"Wah unik bangettt," timpal @arwapuspita.

"Saldo gopay ya tuhan ngakak," komentar @diananinaa2.

4 dari 4 halaman

Videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.