Sukses

Top 3: Wanita Alami Zonk Saat Beli Gaun Pernikahan Lewat Online

Artikel tentang kisah wanita yang alami zonk saat beli barang dari online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu pernah membeli baju lewat online. Namun tak sedikit yang mengalami zonk lantaran barang yang dipesan tidak sesuai dengan yang datang.

Hal ini juga yang dialami oleh seorang wanita yang membeli gaun pernikahan secara online. Dirinya mengaku kaget saat melihat barang yang datang sangat jauh dengan yang terlihat di gambar.

Artikel tentang kisah wanita yang alami zonk saat beli barang dari online menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dianggap pemalu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan orang pakai masker nyeleneh saat di transportasi umum.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  Beli Gaun Online untuk Pesta Pernikahan, Hati Wanita Ini Hancur Saat Barangnya Tiba

Keberadaan internet semakin mempermudah seseorang dalam segala aspek, salah satunya dalam hal berbelanja. Kita tidak perlu lagi membuang waktu pergi ke toko baju untuk membelinya, hanya dengan menekan tombol pesan barang siap diantarkan ke rumah. 

Mudah, bukan? Sayangnya di balik kemudahan yang ditawarkan menyimpan berbagai risiko yang tak kalah membuat jengkel hati konsumennya. Hal ini turut dialami oleh seorang pengantin yang dibuat terheran-heran usai mencoba mengenakan gaun yang disukainya. 

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tidak Banyak Bertingkah, 5 Zodiak Ini Kerap Dianggap Pemalu

Rasa malu merupakan sifat alami di antara orang-orang. Seringkali, ini didefinisikan sebagai kesulitan berbicara dan mengekspresikan diri di sekitar orang lain. Apakah Anda kesulitan berbicara di depan umum? Jika demikian, Anda bisa menjadi salah satu dari 5 zodiak paling pemalu.

Introvert, pendiam, dan menarik diri hanyalah beberapa kata sifat yang harus dihadapi orang pemalu. Ciri-ciri karakter ini terkadang bisa menjadi tanda kurang percaya diri atau bahkan sebaliknya, dan kecerdasan emosional.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Orang Pakai Masker Nyeleneh di Transportasi Umum

Saat ini menggunakan masker menjadi salah satu kebiasaan baru yang dilakukan masyarakat tak hanya di Indonesia tapi juga banyak negara lain. Ya, kita dianjurkan untuk mengenakan masker saat berada di luar rumah terlebih di tengah keramaian.

Hal ini tentu untuk menghindari penularan virus Covid-19 yang masih mewabah. Oleh karena itu ada baiknya kita tak melepas masker di tempat-tempat umum seperti salah satunya saat menaiki transportasi umum.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.