Sukses

Minta Dinikahi, Wanita Bergaun Pengantin Datangi Tempat Kerja Pacar Sambil Bawa Pendeta

Sambil mengenakan gaun pengantin dan membawa pastur, wanita ini datangi tempat pacarnya bekerja.

Liputan6.com, Las Vegas - Para pembeli di salah satu toko di Las Vegas, Amerika Serikat belum lama ini mendapat sedikit kejutan ketika melihat seorang wanita masuk sambil mengenakan baju pengantin. Tak sendiri, ‘pengantin’ itu membawa serta pastur dan pengiring pengantin di belakangnya.

Melansir dari Mirror, Senin (12/10/2020), wanita yang tidak disebutkan namanya itu rupanya mencari tunangannya yang bekerja di toko tersebut.

Sambil mengenakan gaun pengantin putih dan membawa buket bunga, wanita itu menemukan pasangannya yang sedang bekerja dan langsung menuntutnya untuk menikahinya saat itu juga.

"Kamu meletakkan cincin ini di jari saya dua tahun lalu dan inilah waktunya yang tepat untuk melakukannya. Ya kita akan menikah sekarang juga atau aku pergi,” kata wanita itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membawa pastur dan pengiring pengantin

Tak hanya itu, dia juga menjelaskan bahwa dirinya sudah membawa pastur dan seorang temannya yang dijadikan sebagai pengiring pengantin.

"Saya membawa seorang pendeta, saya membawa Emily, dia pengiring pengantin saya."

Pada saat itu para pengunjung toko telah berkumpul untuk menonton momen tersebut.

"Kami akan menikah sekarang, atau sepertinya, semuanya sudah berakhir," ancam wanita tersebut.

3 dari 4 halaman

Menyelesaikannya di luar

Para pengunjung toko bersorak dan memuji langkah berani wanita tersebut. Mereka juga mendorong pria itu untuk menikahinya.

Pasangan itu kemudian memutuskan untuk membawa percakapan mereka ke luar. Tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya atau apakah pasangan itu memang menikah atau malah putus.

4 dari 4 halaman

Viral

Kejadian tersebut terekam kamera salah satu pengunjung toko dan langsung diunggah di Tiktok oleh akun @boymom_ashley. Sejak diunggah, video itu sontak menjadi perbincangan viral dan telah ditonton lebih dari lima juta kali serta mendapat lebih dari 580.000 suka.

Lebih dari 16.000 orang mengomentari video tersebut, dengan banyak yang mengatakan bahwa mereka tidak terkesan dengan tindakan wanita itu.

"Saya tidak tahu apakah ini nyata, tetapi jika Anda harus memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu maka mereka bukanlah orang yang tepat untuk Anda,” tulis seorang warganet.

"Bendera merah. Jangan lakukan itu, itu gila dan sangat tidak realistis. Itu tidak aneh, lucu atau romantis. Itu konyol,” timpal warganet lain.

Pengguna lain menyatakan, "Ini sangat memalukan, ya Tuhan."

@boymom_ashley

Part 1. The best part of my week🤣 watched this woman hunt her man down that works at target !!  #target#bridzilla#lasvegas

♬ original sound - Ashley

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini