Sukses

Top 3: Deretan Tanda Mantan Kekasih Belum Bisa Melupakan Anda

Artikel tentang deretan tanda bahwa mantan kekasih belum bisa melupakan Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Usai putus cinta mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya apakah mantan kekasih masih menginginkan Anda dalam hidupnya?

Namun jangan khawatir, rupanya ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa mantan masih belum bisa melupakan Anda loh.

Artikel tentang deretan tanda bahwa mantan kekasih belum bisa melupakan Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kumpulan potret kocak mahasiswa bawa hewan saat demo Omnibus Law.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret kue gagal dan tak sesuai dengan ekspektasi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  5 Tanda Mantan Kekasih Belum Bisa Melupakanmu

Usai mengakhiri hubungan tentu bukanlah hal yang mudah untuk bisa langsung melupakan mantan kekasih. Masa indah yang dijalani bersama mantan kekasih tentu masih terus teringat di kepala. Terlebih lagi jika masa pacaran sudah bertahun-tahun. Semakin membuat Anda sulit move on dan melupakannya.

Hal ini juga bisa terjadi oleh mantan Anda loh. Bisa jadi usai putus dia pun masih sayang dan berharap bisa kembali kepada Anda.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kumpulan Potret Kocak Mahasiswa Bawa Hewan Saat Demo Omnibus Law

Beberapa hari lalu ribuan mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia turun ke jalan untuk menyampaikan aspirasinya terkait penolakan pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Meskipun sempat ada kericuhan, tapi banyak pula kejadian-kejadian lucu dari aksi mahasiswa tersebut yang lantas menghibur warganet.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Ekspektasi vs Realita Orang Saat Bikin Kue, Hasilnya Bikin Nyesek

Bagi sebagian besar orang memasak merupakan hal yang cukup sulit dilakukan, terlebih lagi untuk membuat kue. Ketika membuat kue ada banyak hal yang perlu diperhatikan.

Mulai dari takaran bahan-bahan, resep hingga cara memasaknya harus dilakukan dengan benar. Jika ada yang salah sedikit jangan heran kalau kue yang kalian buat akan gagal.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.