Berpenampilan Lusuh, Cewek Ini Dikasih Rendang Gratis oleh Pemilik Restoran

Oleh Liputan6.com pada 15 Okt 2020, 10:01 WIB
Diperbarui 15 Okt 2020, 10:55 WIB
Dapat Rendang Gratis, Wanita Ini Dikira Gembel Oleh Pemilik Restoran
Perbesar
(Tiktok/typauline)

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian wanita, memakai make up sudah menjadi hal yang tidak dapat dilewatkan dan menjadi rutinitas utama sebelum berpergian ke mall atau ke luar rumah.

Namun, ada juga beberapa wanita yang justru lebih nyaman untuk berpergian dengan ala kadarnya saja, tanpa riasan make up agar tidak memakan waktu yang lama untuk berpergian.

Sebuah pengalaman kocak yang diunggah oleh akun Tiktok @typauline. Wanita cantik ini membagikan peristiwa lucu yang dialaminya.

2 dari 5 halaman

Rendang Gratis

Dapat Rendang Gratis, Wanita Ini Dikira Gembel Oleh Pemilik Restoran
Perbesar
(Tiktok/typauline)

Cerita berawal saat dirinya hendak berpergian untuk menjemput sang ibu ke kantor. "Bentukan gue ya orang baru bangun tidur, memakai kaos, celana pendek, rambut no catok," tulis wanita tersebut dalam caption video.

Lantas, dirinya mampir ke sebuah restoran makanan padang dengan penampilan ala kadarnya. "Mesennya cuma nasi, telor, kuah rendang karena emang cuma pengen kuah-kuahan," tulisnya dalam video.

Tak lama kemudian sang pemilik restoran menghampirinya dan memberikan rendang gratis. "Tiba2 uda nya nyamperin, trus ngasih rendang katanya gratis makan aja," tulisnya dalam video.

3 dari 5 halaman

Ternyata pemilik restoran salah perkiraan

Dapat Rendang Gratis, Wanita Ini Dikira Gembel Oleh Pemilik Restoran
Perbesar
(Tiktok/typauline)

Ia pun langsung terheran-heran setelah diberi rendang gratis, ternyata pemilik restoran mengira bahwa dirinya orang yang kurang mampu.

"Eh uni nya teriak dari depan 'Udaaa salah, dia bawa mobil kok!! ternyata gue dikira ga mampu bayar buat makan atau (maaf) gemb3l gitu." ujarnya.

"Akhirnya langsung selesai, trus pas bayar pake Rp100ribuannn..... MON MAAP," tulisnya dalam video.

Sontak atas pengalaman kocak yang dialaminya, video tersebut langsung viral dan tak sedikit warganet ikut terhibur. Video tersebut telah ditonton lebih dari 646 ribu penonton di media sosial.

@typauline

Bingung harus seneng apa sedih gitu lohh dikasih makanan gratissss.... ##fyp ##xyzbca ##nasipadang ##pengalamanhidup

♬ I am at ur moms house - Elizabeth Chetwynd
4 dari 5 halaman

Respons Warganet:

Setelah videonya pun ikut viral, beragam komentar lucu warganet ikut membanjiri kolom komentar di akun Tiktok Wanita ini, beberapa warganet pun ikut menceritakan pengalaman serupa.

"Berarti yg punya warung baik banget, selalu berbagi rejeki sama org yg ga mampu, tapi kali ini dia salah orang," tulis akun @suci_sinaga diselipkan emoji ketawa.

"Yang paling sering terjadi ketika lagi liat2 baju trus dikira kita yg jaga toko:)," tulis akun @firdharaw.

"Aku jg pernah punya pembantu cantik bgt, Pas ada kang sayur, kami kluar bareng. Kang sayur nanya ke aku "dah lama kerja disini?" tutur akun @emilyuliaaa

"Tmn w prnh mo beli hp sm emakny pk baju brandalan, trs ngintil di blkng emakny gt kan, eh ama mba2 konternya d blg "bu awas ada gembel ngikutin" ngakak," tulis akun @hobbyngemilterus

"Gue pernah mls msk indomaret, jd nunggu didepan sambil jongkok dan malah dikasih duit 2 rb sm ibu ibu," tulis akun @dindakurma.

"Gw scroll sampe bawah komenan nya woi NGAKAK SEMUA," tulis akun @bayi.gula.

"Lah gue nganter nenenk ke pasar biasa nunggu di parkiran pake parasut item, disangka abang cendol lah, tukang parkir lah, tukang rongsok lah," tulis akun @ldpd_id.

Penulis

Fayola Gishlaine

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan dibawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait