Sukses

5 Tanda Mantan Kekasih Belum Bisa Melupakanmu

Berikut deretan tanda jika mantan kekasih belum bisa melupakan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Usai mengakhiri hubungan tentu bukanlah hal yang mudah untuk bisa langsung melupakan mantan kekasih. Masa indah yang dijalani bersama mantan kekasih tentu masih terus teringat di kepala. Terlebih lagi jika masa pacaran sudah bertahun-tahun. Semakin membuat Anda sulit move on dan melupakannya.

Hal ini juga bisa terjadi oleh mantan Anda loh. Bisa jadi usai putus dia pun masih sayang dan berharap bisa kembali kepada Anda.

Bahkan mereka biasanya akan memberi ‘sinyal’ loh tapi mungkin saja Anda tak menyadarinya. Oleh karena itu dilansir dari Yourtango Minggu (11/10/2020), berikut deretan tanda jika mantan kekasih belum bisa melupakan Anda.

1. Masih sering melakukan kontak

Salah satu tanda yang sangat jelas bahwa mantan belum benar-benar melupakan Anda adalah dia masih terus berusaha untuk berkomunikasi dengan Anda. Dia mungkin mengirim pesan secara tiba-tiba dengan alasan yang tak penting. Bisa jadi itu adalah pertanda dia masih merindukanmu dan ingin terus muncul dalam hidupmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Masih ingin berteman dan mencoba menyediakan waktu untuk Anda

Sering kali ketika mantan mengatakan dia masih ingin berteman, dia belum benar-benar siap untuk kehilangan Anda. Itu adalah salah satu hal normal yang orang katakan ketika mereka putus. Awalnya dia mungkin benar-benar serius akan hal itu, namun dalam praktiknya mencoba untuk tetap berteman dengan mantan itu menyakitkan.

3 dari 5 halaman

3. Masih terus meminta penjelasan tentang perpisahan

Apakah dia masih terus menghubungi Anda untuk menanyakan alasan kalian putus? Ini menjadi hal tanda yang jelas bahwa dia masih belum bisa berpisah dari Anda.

4 dari 5 halaman

4. Stalking media sosial Anda

Hal yang satu ini bisa jadi tanda yang jelas bahwa dia benar-benar belum bisa move on. Dia akan setiap kali “memantau” aktivitas Anda melalui media sosial. Dia mungkin saja ingin tahu dengan siapa dan kemana Anda menghabiskan hari-hari tanpanya.

5 dari 5 halaman

5. Belum memiliki kekasih baru

Meski sudah beberapa lama putus tapi mantan belum memiliki kekasih baru, bisa jadi tanda dia masih mengharapkan Anda. Selain itu, dia juga mungkin belum bisa menemukan sosok penganti Anda di hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.