Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-10, Instagram Bikin Ikon Tersembunyi

Simak fitur tersembunyi yang dibuat spesial ulang tahun instagram ke-10.

Liputan6.com, Jakarta Instagram sebagai aplikasi berbagi foto favorit semua kalangan, sudah berusia 10 tahun pada tahun ini. Sejak pertama kali dirilis pada Oktober 2010, aplikasi ini telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer.

Untuk merayakan ulang tahun tersebut, Instagram membuat fitur memungkinkan yang pengguna untuk mengubah ikon aplikasi Instagram. Berikut ulasannya melansir dari creativebloq.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat mengganti ikon instagram

Ikon-ikon itu terdiri dari beberapa ikon seperti ikon klasik Instagram atau variasi warna lainnya pada desain saat ini. Jika Anda ingin mengubah ikon pada halaman Instagram Anda sendiri, berikut ini cara mengubah ikon Instagram Anda.

Fitur ini dapat ditemukan saat membuka pengaturan, lalu geser ke bawah untuk menampilkan beberapa emoji. Setelah menggeser cukup jauh, berbagai opsi ikon akan muncul.

 

3 dari 3 halaman

Banyak pilihan ikon tersedia

Edisi warna-warni dari logo saat ini memang menyenangkan, namun desain retro-lah yang paling terasa menarik bagi sebagian orang. Dengan desain berbasis polaroid ini sebagai nostalgia di masa lalu.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.