Sukses

Keren, Pria Ini Bisa Tirukan Adegan Drakor dengan Lancar

Tak hanya bahasa Koreanya yang lancar, dia juga menirukan gaya bicara serta ekspresi yang sama persis.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea nampaknya menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Jalan cerita yang seru serta akting para aktornya yang ciamik membuat drama Korea digemari banyak orang.

Tak sedikit yang bahkan kecanduan untuk menontonnya setiap hari. Jika sudah begitu jangan heran jika akhirnya banyak pecinta drakor yang bisa menirukan gaya serta cara bicara aktor favoritnya.

Hal ini seperti yang dialami oleh seorang pemilik akun Tiktok abilo_ss. Bagaimana tidak, melalui sebuah video yang diunggahnya terlihat dia dengan lancar menirukan sebuah dialog pada drama Korea.

Video tersebut viral usai diunggah ulang oleh akun Twitter @popokman pada Kamis (8/10/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menirukan dialog salah satu pemeran

Pada video berdurasi 35 detik itu terlihat dirinya menunjukkan cuplikan adegan drama korea di sebuah laptop. Dia pun kemudian menirukan dialog serta gaya bicara salah satu pemain dalam drama tersebut.

Tak hanya bahasa Koreanya yang lancar, dia juga menirukan gaya bicara serta ekspresi yang sama persis dengan apa yang dilakukan pemeran tersebut.

3 dari 4 halaman

Videonya viral

Tak butuh waktu lama untuk video tersebut mencuri perhatian warganet dan viral. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

 

4 dari 4 halaman

Komentar warganet

Tentu saja video tersebut dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku terhibur dengan aksi pria tersebut. 

"Wkwkwk waktunya didedikasikan buat nonton drakor mulu nih wkwk," komentar @lycheeeblossom.

"Hiburan banget ini lewat di timeline wkwkwkwk," ujar pemilik akun @FauziyahSjah.

"Kira kira si mas nya berapa hari ya ngapalinnya?" timpal @nudettella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Video Viral