Sukses

Top 3: Deretan Potret Kucing Tidur di Mana Saja

Artikel tentang deretan potret kucing yang gemar tidur di mana saja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sering menemukan kucing tidur di mana dan kapan saja bukan? Tak heran kucing dikatakan sebagai hewan yang gemar tidur di mana saja.

Artikel tentang deretan potret kucing yang gemar tidur di mana saja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan potret viral mahasiswa kerjakan tugas saat demo.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga adalah kelebihan orang yang lahir di hari Kamis.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Ini Membuktikan Kucing Tidak Takut untuk Tidur di Mana Saja

Kucing dikenal sebagai hewan peliharaan yang suka bermalas-malasan. Di siang hari, Anda bisa melihat kucing peliharaan Anda lebih banyak tidur.

Yang istimewa dari kucing adalah mereka seolah tidak memiliki rasa takut untuk tidur di mana saja. Mereka bisa tidur di mana pun mereka mau, tanpa terganggu oleh apapun.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Potret Mahasiswa Kerjakan Tugas Saat Demo, Banjir Pujian Warganet

Pengesahan RUU Omnibus Law Cipta Kerja pada Senin (5/10/2020), rupanya memicu kontra bagi masyarakat.

Dampaknya, masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari buruh hingga mahasiswa turun ke jalan untuk melakukan aksi demo.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ketahui 4 Kelebihan Seseorang yang Terlahir Hari Kamis

Ada banyak hal yang bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Selain dari hal yang disuka dan bulan lahir, ternyata hari lahir juga bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang. Mulai dari penggambaran diri kamu dan keberuntungan yang Anda dapatkan. Penasaran apa saja?Berikut kelebihan seseorang yang lahir pada Kamis, seperti melansir Boldsky, Kamis (8/10/2020).

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.