Beli Gaun Online untuk Pesta Pernikahan, Hati Wanita Ini Hancur Saat Barangnya Tiba

Oleh Liputan6dotcom pada 12 Okt 2020, 09:03 WIB
Diperbarui 12 Okt 2020, 09:03 WIB
Gaun Pengantin
Perbesar
(Sumber:Triangle News)

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan internet semakin mempermudah seseorang dalam segala aspek, salah satunya dalam hal berbelanja. Kita tidak perlu lagi membuang waktu pergi ke toko baju untuk membelinya, hanya dengan menekan tombol pesan barang siap diantarkan ke rumah. 

Mudah, bukan? Sayangnya di balik kemudahan yang ditawarkan menyimpan berbagai risiko yang tak kalah membuat jengkel hati konsumennya. Hal ini turut dialami oleh seorang pengantin yang dibuat terheran-heran usai mencoba mengenakan gaun yang disukainya. 

Pasalnya, gaunnya tak sesuai dengan apa yang ditampilkan pada situs web tersebut. Rasa kecewa bercampur marah menjadi satu, mengingat momen bahagianya sudah semakin dekat. 

"Wajahku menunjukkan dengan tepat bagaimana perasaanku. Tunjukkan padaku kepada mereka kalau kamu gagal," kata calon pengantin wanita. 

2 dari 4 halaman

Tampilan yang Dilihat di Situsnya

Gaun Pengantin
Perbesar
(Sumber:Wish)

Seperti wanita pada umumnya, diskon dan harga yang terjangkau menjadi faktor kaum hawa membelinya. Keputusannya membeli gaun yang menakjubkan juga tak terlepas dari harganya yang murah dibandingkan toko online lainnya. 

Melansir dari Mirror, gaun pengantin yang dibeli oleh Meaghan Taylor di Wish didapatkannya seharga £ 60. Setibanya pesanan itu, wanita berusia 23 tahun ini langsung mencobanya. 

Bukannya kesan anggun yang terlihat, melainkan gaun panjang yang tidak dapat menutupi bagian bawah tubuhnya. Ini sama sekali tak menggambarkan dirinya sebagai seorang pengantin.

"Saya sangat patah hati, tapi saya tidak bisa menahan tawa," katanya kepada Daily Star.

Dirinya pun langsung menghubungi penjual untuk meminta uangnya kembali. Namun, proses pengembaliannya dipersulit. 

 

3 dari 4 halaman

Perbandingan Keduanya

Gaun Pengantin
Perbesar
(Sumber: Triangle News)

Dirinya pun tak mampu menahan amarahnya dan langsung membanting bungkusan tersebut. Karena pihak penjual meminta kemasan asli beserta kotak bungkusan, sayangnya Meaghan tak menyimpannya.

Sudah terlanjur kesal, calon pengantin tersebut langsung mengatakan bahwa mereka telah merusak acara pernikahannya dalam waktu dekat.

Mendengar hal tersebut, penjual pun akhirnya mengembalikan uangnya. Tak berlarut-larut dalam kesedihan, dia bersama tunangannya Keith Reid pun membeli gaun pengantin baru. Mengingat pernikahannya akan segera digelar musim panas mendatang.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓