Sukses

Ketahui 4 Kelebihan Seseorang yang Terlahir Hari Kamis

Penasaran apa saja kelebihan seseorang yang lahir pada Kamis? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Selain dari hal yang disuka dan bulan lahir, ternyata hari lahir juga bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang.

Mulai dari penggambaran diri kamu dan keberuntungan yang Anda dapatkan. Penasaran apa saja?Berikut kelebihan seseorang yang lahir pada Kamis, seperti melansir Boldsky, Kamis (8/10/2020).

1. Jadi Pemimpin

Anda terlahir sebagai pemimpin, karena Anda dilahirkan untuk memerintah. Dengan kepribadian yang karismatik, Anda tentu bisa membuat orang lain terkesan.

Tak heran jika hal itu yang membuat karier Anda lebih cemerlang dari yang lain. Sayangnya, Anda mudah bosan dengan rutinitas pekerjaan yang monoton.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bergairah dalam Percintaan

Anda dikenal individu yang bergairah dalam cinta. Namun, Anda sangat egois dan mengungkapkan perasaan sehingga tidak mempertimbangkan perasaan orang lain. 

Cara pendekatan seperti itu yang membuat kehidupan cinta Anda tidak mulus. Namun, Anda akan siap untuk sampai pada batas tertentu untuk mengesankan orang yang dicintai. Sayangnya, Anda mudah bosan sehingga membutuhkan pasangan yang mencitai petualangan.

3 dari 4 halaman

3. Beruntung dalam Banyak Hal

Anda beruntung dalam banyak hal, karena Anda cenderung melihat ekspansi dan kekayaan dalam kehidupan Anda.

Meski akan ada saat anda mengalami keadaan depresi, Anda akan segera pulih. Sebab, Anda individu yang memandang hidup dengan optimistis. Oleh karena itu, tak heran jika Anda bisa menghadapi pasang surut kehidupan dengan cara yang lebih baik.

4 dari 4 halaman

4. Penasihat yang Baik

Anda dikenal sebagai penasihat yang sangat baik, karena Anda selalu dikelilingi orang-orang yang selalu mempertimbangkan dan menilai banyak hal dengan sempurna. Sifat tersebut tentu yang membuat Anda cocok sebagai pengajar atau guru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.