Sukses

Top 3 : Gucci Rilis Dress untuk Pria Seharga Rp 32 Juta

Artikel tentang dibanderol Rp 32 juta, Gucci rilis dress khusus untuk pria menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu brand fashion ternama dunia, Gucci, telah meluncurkan dress oranye seharga £ 1.700 atau setara dengan Rp 32,6 juta. Uniknya, dress dengan tambahan kerah dan pita putih di bagian perutnya itu didesain untuk para pria.

Rupanya hal ini ditujukan untuk melawan 'stereotip beracun yang membentuk identitas gender maskulin'.

Melansir dari Metro, Senin (5/10/2020), gaun bernama Tartan Cotton Long Smock tersebut terinspirasi oleh tampilan grunge tahun 90-an yang juga sempat dikenakan oleh vokalis Nirvana, Kurt Cobain.

Artikel tentang dibanderol Rp 32 juta, Gucci rilis dress khusus untuk pria menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang posisi tidur ternyata bisa ungkap kepribadian seseorang, Anda yang mana?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang 10 potret gabungan objek asli dengan foto di layar ponsel.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dibanderol Rp 32 Juta, Gucci Rilis Dress Khusus untuk Pria

 

'Terinspirasi oleh penampilan grunge dari tahun 90-an dan dikenakan di atas celana denim robek, baju tartan dalam warna-warna lembut ini mencerminkan gagasan fluiditas yang dieksplorasi untuk peragaan busana Musim Gugur-Musim Dingin 2020,” tulis keterangan pada laman resmi Gucci.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Posisi Tidur Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang, Anda yang Mana?

Tiap individu tentu memiliki posisi tidur yang berbeda sesuai dengan kenyamanannya masing-masing. Namun, tahukah Anda jika posisi tidur bisa mengungkap kepribadian Anda?

Ada enam posisi tidur yang banyak dipilih seseorang, mulai dari tidur tengkurap hingga telentang. Nah, penasaran posisi tidur favoritmu mengungkap kepribadianmu seperti apa? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Senin (5/10/2020).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kreatif, 10 Potret Gabungan Objek Asli dengan Foto di Layar Ponsel

Setiap individu memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan kreativitasnya. Salah satunya dalam bidang fotografi dengan menciptakan foto yang tak biasa. Seperti yang dilakukan oleh Yahav Draizin.

Yahav merupakan seorang fotografer asal Tel Aviv, Israel. Tidak seperti fotografer pada umumnya yang memotret objek secara langsung dan apa adanya, Yahav memiliki caranya sendiri agar foto yang dihasilkan menjadi lebih hidup.

Ia sering mencocokkan gambar yang ada dalam ponselnya dengan beberapa objek, seperti tempat atau orang agar keduanya selaras. Dengan imajinasi yang tinggi, ia menggabungkan objek kehidupan nyata dengan gambar di ponsel sehingga menghasilkan foto yang unik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini