Sukses

5 Komentar Kocak Pembeli Saat Beri Penilaian di Online Shop, Siap-Siap Ketawa Geli

Apabila penjual barang online shop melakukan kesalahan dalam pengiriman, tak sedikit pembeli akan memberikan review produk dalam kolom toko online.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pedagang dan pebisnis, berjualan barang di toko online menjadi sebuah peluang untuk menambah penghasilan.

Apalagi saat masa pandemi Corona Covid-19, banyak masyarakat yang ikut beralih mencoba peruntungannya dalam berjualan online. Khususnya bagi pedagang, semakin laris manis barang yang dijual semakin bagus rating yang dapat mereka raih dari review pembeli.

Apalagi jika toko Anda sedang mengadakan potongan harga atau diskon besar-besaran. Bagi pecinta diskonan, pasti tidak mau kalah dan para penjual toko online pastinya akan sibuk seharian karena dibanjiri orderan dari pembeli.

Meski terdengar menyenangkan, kebanjiran orderan pembelian terkadang membuat para pedagang toko online bisa sampai salah kirim atau salah mengirim pesanan.

Alhasil, apabila penjual barang online shop melakukan kesalahan dalam pengiriman, tak sedikit pembeli akan memberikan review produk dalam kolom toko online.

Berikut beberapa potret komentar kocak pembeli online shop, seperti merangkum dari akun Twitter @txtdarionlshop.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Malah multifungsi jadi faceshield

3 dari 6 halaman

2. Alhamdulillah bisa menyadari kesalahan sendiri

4 dari 6 halaman

3. Hidup dan mati di tangan kurir

5 dari 6 halaman

4. Namanya juga usaha

6 dari 6 halaman

5. Suatu teknik promosi diri yang cukup baik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.