Sukses

Peduli Pandemi Covid-19, Paramount Land Serahkan 3.000 Sembako dan APD ke Pemkab Tangerang

Paramount Land kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan APD

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya, Paramount Land kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memerlukan, melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bantuan sosial yang diberikan berupa 3.000 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan mie instan, serta Alat Pelindung Diri (APD), berupa 200 baju pelindung diri, 200 pelindung mata (google), 1.000 pasang sarung tangan medis, dan 500 lembar masker medis.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan terima kasih

Dalam acara serah terima bantuan, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Paramount Land yang telah peduli dan membantu masyarakat Kabupaten Tangerang di masa pandemi Covid-19. Bantuan ini sangat bermanfaat, dan akan segera didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tim medis di Kabupaten Tangerang.

 

3 dari 3 halaman

Bentuk kepedulian

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan, “Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang masih berlangsung saat ini. Hal ini berdampak pada kesehatan dan ekonomi masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, hari ini kami kembali menyerahkan bantuan sebanyak 3.000 paket sembako dan APD kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19."

"Bantuan ini adalah salah satu bentuk nyata partisipasi Paramount Land dalam mendukung Pemerintah untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat selama pandemi ini. Tentunya kita semua berharap dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, dan perekonomian dapat mulai bergerak dalam tatanan yang baru, sehingga seluruh masyarakat dapat melakukan kegiatan belajar, beribadah dan bekerja kembali," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.