Sukses

Ditinggal Majikan, Anjing Menggemaskan Ini Bikin Ekspresi Sedih

Lucu, anjing ini beri ekspresi sedih ketika majikannya pergi. Simak ulasannya di bawah ini

Liputan6.com, Jakarta Meninggalkan hewan peliharaan kita ketika berangkat kerja adalah hal yang biasa bagi pemilik anjing. Tetapi anjing bernama 'Temmo' ini justru memberikan ekspresi yang sedih ketika hendak ditinggal pemiliknya.

Anjing campuran jenis terrier Lab dari Taiwan ini sangat dekat dengan pemiliknya. Teemo adalah anjing yang sangat setia dan setiap kali pemiliknya pergi bekerja atau pulang ke rumah, Teemo selalu duduk di depan pintu.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresi 'puppy eyes'

Dilansir dari worldofbuzz, tiga hari yang lalu, pemiliknya harus pergi untuk bekerja lembur. Kemudian Teemo hanya duduk di dekat pintu garasi dan menatapnya dengan mata “puppy eyes” yang sedih.  Teemo hanya berdiri dan menatap satu sama lain selama sepuluh menit.

3 dari 3 halaman

Anjing hewan yang setia

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, hewan dapat mengekspresikan cinta dan kesetiaannya jauh lebih baik daripada beberapa manusia di luar sana. Anjing adalah hewan yang setia, tidak dapat diragukan lagi bagi dogs lovers.

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.