Sukses

Posisi Tidur Ternyata Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang, Anda yang Mana?

Nah, penasaran posisi tidur favoritmu mengungkap kepribadianmu seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Tiap individu tentu memiliki posisi tidur yang berbeda sesuai dengan kenyamanannya masing-masing. Namun, tahukah Anda jika posisi tidur bisa mengungkap kepribadian Anda?

Ada enam posisi tidur yang banyak dipilih seseorang, mulai dari tidur tengkurap hingga telentang. Nah, penasaran posisi tidur favoritmu mengungkap kepribadianmu seperti apa? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Senin (5/10/2020).

 

1. Tidur dengan posisi telentang

Anda individu yang selalu berpikir positif dan mencitai kehidupan yang Anda jalani. Anda juga dikenal bekerja dengan keras kepala, tapi dengan cara yang rasioanal dan lebih memilih untuk selalu mengatakan yang sebenarnya.

Selain itu, Anda terbiasa menjadi pusat perhatian. Tak heran jika individu yang tidur dalam posisi ini memiliki kepribadian yang sangat kuat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Tidur dalam posisi telentang dengan kedua tangan dan kaki di sisi tubuh

Anda individu yang merencanakan hidup dengan baik sehingga Anda selalu berusaha untuk mencapai keinginan.

Selain itu, Anda individu yang keras, bertele-tele dan menuntut, tapi Anda lebih menuntut apa yang menjadi hak Anda.

3 dari 6 halaman

3. Tidur dalam posisi tengkurap dengan satu kaki terangkat

Anda memiliki kepribadian yang tidak dapat diprediksi karena tertarik pada semua jenis petualangan. Mood Anda juga bisa berubah begitu cepat sehingga membingungkan orang-orang di sekitar Anda.

Anda sering merasa kesulitan untuk menentukan dan membuat pilihan. Secara keseluruhan dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan, Anda suka kedamaian, ketenangan dan ketelitian.

4 dari 6 halaman

4. Tidur dengan posisi menekuk lutut

Anda adalah individu yang tenang dan dapat diandalkan sehingga Anda tidak takut pada masa depan. Anda selalu ingin terlihat bahagia meski dalam kondisi menyedihkan, dan bisa menyesuaikan diri dalam semua perubahan yang terjadi dalam hidup Anda tanpa masalah.

5 dari 6 halaman

5. Tidur dengan posisi meringkuk

Anda tipe individu yang merasa perlu dilindungi dan dipahami. Cara tidur seperti ini membuat Anda mencoba untuk melepaskan diri dari masalah yang Anda hadapi di sekitar Anda.

Selain itu, Anda memiliki bakat dan berpotensi dalam melukis, menari ataupun menulis blog.

6 dari 6 halaman

6. Tidur dengan posisi tengkurap

Anda dikenal individu yang punya jiwa pemimpin. Anda sangat inisiatif dan selalu memastikan kehidupan pribadi dan profesional berjalan dengan baik.

Anda kemungkinan besar lebih suka merencanakan segala sesuatu terlebih dahulu dan tidak menyukai kejutan. Karena Anda individu yang tekun dan bertanggung jawab, hal itu membantu Anda mencapai kesuksesan besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.