Sukses

Siaran Langsung Liga Italia: AC Milan Vs Spezia di Vidio Pukul 23.00 WIB

AC Milan dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Spezia di laga lanjutan Liga Italia. Dapatkan link live streaming-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan siap menjamu Spezia pada laga pekan ke-3 Liga Italia 2020/21 di San Siro, Minggu (4/10/20) malam WIB. Tentunya, bermain di kandang sendiri, Rossoneri hendak meraih hasil sempurna alias kemenangan.

Bila meraih tiga poin penuh dari Spezia, AC Milan sukses melanjutkan tren kemenangan di Liga Italia dan kompetisi Eropa. Apalagi, Milan telah mencatat 5 kemenangan.

Tercatat, skuat asuhan Stefano Pioli mengawali kompetisi domestik dengan performa impresif. Mereka bahkan mampu menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Bukan hanya itu. AC Milan baru saja menembus turnamen Liga Europa usai menyingkirkan Rio Ave secara dramatis melalui adu penalti dengan skor 9-8.

Hanya saja, laga sengit di babak play-off kualifikasi Liga Europa itu, tentu sangat memforsir tenaga dan mental AC Milan. Lantaran itulah, Franck Kessie cs harus tetap fokus dan waspada menghadapi tim debutan di Liga Italia ini.

Jangan sampai terlewatkan. Laga AC Milan kontra Spezia dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. Dapatkan link live streaming-nya di halaman selanjutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan live streaming Liga Italia Serie A antara AC Milan kontra Spezia, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Milan (4-2-3-1):

G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Tonali, Kessie; Brahim Diaz, Calhanoglu, Saelemaekers; Colombo.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuat: Romagnoli (cedera), Musacchio (cedera), Conti (meragukan), Ibrahimovic (meragukan), Duarte (meragukan), Rebic (meragukan).

Spezia (4-3-3): Rafael; Ferrer, Erlic, Chabot, Sala; Bartolomei, M Ricci, Mora; Verde, Galabinov, Gyasi.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Info skuat: Terzi (skorsing), Ismajili (cedera), Mattiello (cedera), Mastinu (cedera), Acampora (cedera), Marchizza (cedera), Zoet (meragukan).

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.