Sukses

Miliki Kepribadian Supel, 4 Zodiak Ini Asyik Dijadikan Teman

Deretan zodiak ini dikatakn asyik untuk dijadikan teman.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai mahluk sosial, ada baiknya kita bergaul dengan orang lain. Ya, sebagian besar orang tentu memiliki teman atau bahkan sahabat untuk menghabiskan waktu bersama.

Pasalnya memiliki teman adalah menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih lagi jika memiliki teman dengan kepribadian yang menyenangkan. Namun setiap orang tentu memiliki kriteria yang berbeda-beda hingga cocok untuk dijaikan teman ataupun tidak.

Kalian tentu pernah menemukan kepribadian seseorang yang nyatanya tak cocok dijadikan teman bukan? Namun tenang, ada beberapa zodiak yang dikatakan bisa dijadikan sebagai teman yang asyik. Berikut ulasannya.

Cancer

Cancer sangat menjaga hubungan dengan baik dan selalu memastikan bahwa teman-teman mereka dalam keadaan yang baik-baik saja. Cancer tak perlu berusaha keras untuk menunjukkan kepedulian kepada teman karena ini telah menjadi kepribadian dasar dari Cancer.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taurus

Taurus dikatakan sebagai tipe orang yang tidak pernah menyerah setiap kali menetapkan tujuan sendiri. Ketika sedang menghadapi masalah, mereka akan berusaha untuk bangkit dan akan membuktikan bahwa dia tidak dapat dikalahkan. Oleh karena itu Taurus merupakan seorang teman yang gigih.

3 dari 4 halaman

Aquarius

Aquarius senang membuat perubahan, tak heran mereka akan menantang teman-teman mereka untuk keluar dari zona nyaman. Aquarius juga akan merangkul dan berusaha untuk mengajak teman mereka untuk melakukan sesuatu yang baru dan menyenangkan.

4 dari 4 halaman

Libra

Libra akan dengan sangat senang hati dan ramah menyambut teman baru. Mereka tak ragu untuk memulai percakapan dengan orang yang benar-benar baru dan akhirnya menjadi teman yang akrab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.