Sukses

Minta Pesta Ultah Bertema BTS, Gadis Ini Malah Dapat Kejutan Poster Kim Jong Un

Wanita ini mendapat dekorasi serba Kim Jong Un setelah meminta tema pesta ulang tahun serba Korea.

Liputan6.com, Brasil - Umumnya, seseorang yang mengadakan pesta ulang tahun akan merayakan dengan tema kesukaannya. Mulai dari karakter kartun, film, hingga idolanya. Tak terkecuali wanita bernama Emanuela yang menginginkan pesta ulang tahunnya dirayakan serba BTS.

Kini, siapa yang tak tahu boygroup asal Korea Selatan tersebut? Beranggotakan tujuh orang, BTS memiliki penggemar dari seluruh penjuru dunia. Berbagai prestasi telah mereka raih, mulai dari dalam negerinya sendiri, Korea Selatan, hingga kancah internasional.

Tak heran jika Army, sebutan untuk pendukung setia BTS, tersebar di seluruh dunia. Sebagai penggemar tentunya menginginkan segala sesuatu yang berbau idolanya. Hal tersebut seolah membuat fans akan merasa selangkah lebih dekat dengan idolanya yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emanuela meminta pesta ulang tahun bertema K-Pop

Baru-baru ini, seorang gadis bernama Emanuela mengalami kejadian tak terduga dari keluarganya saat merayakan hari ulang tahunnya.

Sebagai penggemar BTS, ia memberitahu keluarganya bahwa ia menginginkan pesta ulang tahun bertema BTS. Sayangnya, bukannya mendapat dekorasi serba boygroup asal Korea Selatan, ia malah melihat foto yang berbeda di hari istimewanya.

Alih-alih mendapatkan pesta bertema BTS seperti yang diharapkan, ia justru mendapati foto Kim Jong-Un memenuhi dekorasi ruangan hingga kue ulang tahunnya. Diketahui, kakak laki-lakinya lah yang bertanggung jawab atas pesta tersebut. Kakaknya mengaku bahwa pengetahuannya tentang K-pop terbatas.

3 dari 4 halaman

Sayangnya, ia justru mendapatkan dekorasi pesta serba Kim Jong-Un

"Hari ini adalah hari ulang tahun adikku, dia penggemar K-pop, aku mendekorasi, karena aku tidak tahu band-band ini, aku membuat tema Korea yang paling terkenal yang aku tahu. Dia menyukainya," tulis kakak Emanuela, Vitor de Souza dalam akun Facebook-nya.

Vitor juga membagikan beberapa foto Emanuela saat merayakan ulang tahunnya di laman Facebook-nya. Dalam fotonya, tampak sedikit kekecewaan di wajah Emanuela karena perayaan ulang tahunnya tak sesuai ekspektasinya. Kini, unggahan tersebut pun viral di media sosial dan telah dibagikan lebih dari 38 ribu pengguna Facebook.

4 dari 4 halaman

Namun, beruntungnya hal tersebut hanya prank

Beruntungnya, pesta ulang tahun bertema Kim Jong-Un itu hanyalah bagian dari prank kakaknya untuk adiknya. Emanuela benar-benar mendapatkan dekorasi dan kue ulang tahun dengan foto-foto BTS di sekelilingnya.

Peristiwa yang tejadi di Brasil itu pun menuai berbagai komentar warganet, tak terkecuali warganet asal Indonesia.

“Punya abang gini amat,” tulis Muhammad Anggana Rehan Saputra.

“Langsung dpat hadiah nuklir,” tulis Waluh Besumap.

“Salah server,” tulis Flaiinsty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.